Deshendra Terlantar Lantaran Di Tinggal Kawan dan Gaji Gak Di Bayar,


Tungkal Jaya, Bj.com - Awalnya ingin  mencari uang  dengan cara kerja keluar daerah guna untuk membahagiakan istri dan anaknya namun sayang harapan itu menjadi derita. 

Seperti yang di alami Deshendra  (24)  salah satu warga Gelumbang , Kecamatan Gelumbang, Kabupaten  Muara Inim, provinsi sumatera selatan ,kini terlantar dan  harus pulang dengan jalan kaki tanpa mengantongi uang sepeserpun.

Adapun keterangan Deshendra  pada bulletinjournalist.com di Kantor Polsek Tungkal Jaya, Rabu (12/1/2022) .  saya ikut kerja    Heri kepala tukang, asal dari Kayu agung menggarap  perumahan karyawan di wilayah  Kecamatan Bayung Lencir.

" Rombongan saya  ada 7 orang. Saya sendiri digaji 80 ribu rupiah pak ," terang Deshendra sambil menangis.

Lebih lanjut Deshendra, dirinya bekerja sudah selama dua bulan, namun diduga gajinya di bawa Kabur oleh  Heri kepala tukang yang diikutinya.

" Saya sekarang tidak punya uang  pak , dan saya sampai disini  berjalan kaki sejak pukul 2.00 WIB," ungkapnya.

Sementara Deshendra saat ini masih di Polsek Tungkal Jaya , guna  meminta bantuan ongkos  pulan ke Gelombang, Muara Inim.(wr)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar