Desa Suka Makmur Sukses Gelar Kejuaraan Karang Taruna Cup


MUBA, BJ.COM - Desa Suka Makmur, kecamatan Plakat Tinggi, kabupaten Musi Banyuasin Sukses melaksanakan Tournament Karang Taruna Cup. 24 tim dari kecamatan Plakat Tinggi dan kecamatan Babat Toman turut meramaikan Tournament tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Karang Taruna Joko Sambang desa Suka Makmur mengatakan, pihaknya sangat bangga atas pelaksanaan Tournament ini, apalagi kita adalah selaku Tuan Rumah.

"Terima Kasih atas partisipasi dari seluruh Elemen, semoga dapat dilaksanakan pada tahun berikutnya, kepada para juara kami ucapkan selamat sampai bertemu pada kejuaraan selanjutnya," ucap Joko, Jumat (7/1/2022).

Ditempat yang sama Ketua Panitia Angga menuturkan, kami ucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat didalam perlombaan, kepada kepala desa Suka Makmur yang turut meramaikan, kami ucapkan terima kasih.

"Kejuaraan ini adalah salah satu kejuaraan yang akan terus kita laksanakan pada setiap tahunnya, apalagi pasca Pandemi COVID-19 melanda, kita tak cukup banyak beraktivitas dan membuat perlombaan semacam ini," ujarnya.

Senada hal tersebut, Kepala Desa Suka Makmur Suharto SPd mengucapkan, selamat kepada semua peserta yang terlibat, peraih juara kami ucapkan juga selamat. Ini tidak lepas dari kekompakan para panitia yang terlibat.

"Alhamdulilah, kita sukses melaksanakan Tournament ini sebagai Tuan Rumah, ini tidak lepas dari kekompakan Panitia yang telah berjibaku, semoga kita bertemu pada Tournament-tournament selanjutnya," dikatakan Suharto usai penutupan Kejuaraan Karang Taruna Cup.

Dilanjutkan Suharto, kepada Para Peserta yang menjadi Juara dan ikut berpartisipasi kami ucapkan juga terima kasih. Sportifitas yang tinggi dalam pelaksanaan Tournament yang dimulai dari 20 Desember 2022 - 7 Januari 2022 ini, sukses dilaksanakan berkat kekompakan yang ada. 

"Semoga dengan adanya Tournament ini dalam memupuk Persahabatan dan kekeluargaan sehingga timbul tali silaturahim dengan baik," ungkap Suharto.

Lanjut Suharto, Terimakasih kepada Camat Plakat Tinggi, Polsek Plakat Tinggi, Unsur Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda telah mendukung kegiatan ini hingga terlaksana dengan baik.

"Insya Allah desa Suka Makmur siap untuk melaksanakan Kegiatan olahraga seperti ini lebih besar lagi melalui cabang olahraga lainnya seperti Volly Ball, Futsal, Badminton dan Sepak Bola," tukasnya.

Saat dijumpai awak media Kepala Desa Tanjung Keputran D Habibi Saputra, mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Suka Makmur selaku tuan rumah yang telah sukses menggelar turnament sepak bola cup dan ucapan selamat juga kepada Suka Makmur FC yang menjadi juara pada tournament tersebut.

Kejuaraan Sepak Bola Karang Taruna Cup Desa Suka Makmur ini melahirkan Para Juara yaitu, Juara Pertama Suka Makmur (SP4), Juara Kedua Tanjung Keputran (B5), dan Suka Damai (SP2).(Toding)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar: