Danramil 401-04 bersama Camat Bayung Pantau Banjir Di Sungai Medak


Bayung Lencir, Bj.Com - Hari Rabu tgl 12 Januari 2022 bekisar pukul 14:30 wib, Kapten ARM marwan di dampingi Babinsa muara medak Serma Dahlan telah Melaksanakan pemantauan Aliran sungai Lalan yang berada di sungai Muara Medak, Letak desanya di desa Muara medak, 

Sungai LaLan yang sering meluap apa bila datang musim penghujan,  dan mengakibatkan Banjir, di samping memantau luapan air sungai LaLan Danramil berserta Camat Bayung Lencir memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Bantuan yang di berikan berasal dari kecamatan Bayung lencir di berikan kepada warga yang terkena dampak Banjir. 

Adapun yang ikut kegiatan pemantauan tersebut Danramil 401-04/Bayung Lencir Kapten ARM  Marwan beserta Babinsa muara medak Serma Dahlan, dan Camat Bayung lencir Imron S. sos Msi di dampingi Kasi trantib Saelan.

Sedangka dari Kapolsek Bayung lencir di wakili Aiptu Sutrisno dan Kades desa muara medak Marudut H. panjaitan yang ikut memantau.

Dari Hasil pemantauan wilayah Desa Muara medak sebagai tentang Kondisi ketinggian air di pemukiman warga +- 30 sampai 50 Cm, Untuk Ketinggian air di

pekarangan rumah warga +- 30 sampai 50 Cm,dan sebagian air ada yang masuk rumah, Rumah yang terdampak banjir +- 20 Rumah,Warga masih tetap bertahan di rumahnya masing-masing belum ada yang mengungsi. 

Kondisi Jalan masuk desa Muara medak masih dapat di lalui dg kendaraan bermotor roda 2 dan roda 4. Akses menujuh rumah penduduk hanya bisa di lewati dengan ber jalan kaki, Untuk saat ini aktivitas warga masyarakat masih terlihat normal seperti biasanya.

Sementara itu Danramil 401-04 Bayung Lencir menghimbau kepada warga desa Muara medak agar tetap waspada apabila sewaktu waktu debit air bertambah naik. Himbaunya sedangkan untuk kondisi saat ini masih aman dan kondusif.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar