Camat Penukal Kabupaten PALI Lantik Perangkat Desa Purun


PALI, BJ.COM - Acara pelantikan dan Pengambilan Sumpah perangkat Desa Purun, bertempat di Aula Kantor Camat Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Senin (3/1/2022).

Hadir dalam acara tersebut Camat Penukal Kusteti, SE.MM Kapolsek Penukal Abab diwakili, Babinsa, Kepala Desa Purun Nur Effendi, Ketua BPD, Tokoh Agama, dan juga Tokoh Masyarakat Desa Purun.

Camat Penukal Kusteti, SE. MM menyampaikan, dengan Pelantikan dan pengambilan sumpah merupakan suatu rangkaian hasil dari seleksi Perangkat Desa, untuk itu kami mengucapkan selamat kepada saudara yang dilantik hari ini dengan harapan bekerja maksimal karena Perangkat Desa adalah pelayan Publik dan kepada perangkat yang baru di lantik agar memberikan contoh yang baik kepada masyarakatnya.

"Segera pahami dan perbanyak belajar aturan-aturan yang ada terkait tugas pokok dan fungsi, tentunya bekerjalah sesuai dengan aturan yang ada serta bisa dan mau untuk bekerjasama dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa yang lainnya,"Tuturnya.

Diakhir sambuatan Camat, mengucapkan selamat tahun baru 2022, semoga di tahun baru ini Desa Purun lebi baik lagi, pintanya.

Adapun Perangkat Desa yang baru saja dilantik yaitu Saudara I. Helmi Yunan Nasution, A.Md Sebagai Sekretaris Desa Purun, 2. Ruslan Abinata, S.Pd sebagai Kaur Keuangan Desa Purun, 3. Supiyen Hastomo sebagai Kaur Perencanaan Desa Purun, 5. Teo Syafei, S.T sebagai kasi pemerintahan Desa, 6. Eko Pales sebagai Kasi Kesejahteraan Desa, 7 Adek sebagai Kasi Pelayanan Desa, 8 Abdul Awam sebagai Kepala Dusun I, 9. Wendi Obrien sebagai Kepala Dusun II, 10. Syaifudin Zuhra sebagai Kepala Dusun III dan II. Ruslianto sebagai Kepala Dusun VI Desa Purun Kecamatan Penukal Kabupaten PALI. (Jon)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar