Recent Posts

Labels

Bupati dan Wakil Bupati Asahan Hadiri Harlah PPP Ke-49 Sembari Beri Santunan Pada Anak Yatim

06/01/22

Asahan, BJ.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si menghadiri Hari Lahir (Harlah) PPP ke-49 yang dilaksanakan di Kantor DPC PPP Kabupaten Asahan, Rabu (05/01/2021).

Pada kegiatan ini tampak hadir juga Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kakankemenag Kabupaten Asahan, DPW PPP Kabupaten Asahan, Ketua DPC PPP Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Ketua DPC PPP Kabupaten Asahan Zaid Afif mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang telah hadir pada Harlah PPP ke-49 malam hari ini.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Asahan ini merupakan kehormatan bagi kami seluruh pengurus dan kader PPP Kabupaten Asahan.

Zaid Afif juga mengatakan, kami pengurus dan kader PPP Kabupaten Asahan akan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan serta mengawal Bupati dan Wakil Bupati Asahan menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Asahan.

Pada kesempatan ini Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan sebagai Partai Politik yang rohnya adalah keadilan dan kemaslahatan ummat serta pembangunan, saya berharap Partai Persatuan Pembangunan dapat menjadi panduan, dapat menjadi penyalur aspirasi rakyat dapat menjadi penyalur partisipasi politik masyarakat.

Bupati Asahan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader PPP Kabupaten Asahan yang telah bersedia membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya, mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter serta mengawal kami Bupati dan Wakil Bupati Asahan menjalankan roda Pemerintah di Kabupaten Asahan.

Diakhir pidatonya Bupati Asahan mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan kami mengucapkan selamat Harlah PPP ke-49 semoga kedepannya PPP semakin lebih baik lagi.

Kegitan ini juga dirangkai dengan penyerahan santunan kepada anak yatim secara simbolis oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan didampingi oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Asahan dan tamu undangan sekaligus pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Asahan.(Mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar