Bangun Kepedulian Sosial, Polsek Keluang bersama PD IWO Muba Bagikan Bansos


MUBA - Bentuk Sinergitas dan Kepedulian terhadap sesama yang kurang beruntung, Kapolsek Keluang IPTU Kurniawan STK SIK bekerjasama dengan PD IWO Muba memberikan Bansos kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hal tersebut dilaksanakan dan dibagikan langsung oleh Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra didampingi oleh Wakil Ketua Hendra Imron, Bendahara Hasim, Wakabid Organisasi Ariansyah Saputra, dan beberapa pengurus harian lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra mengatakan, kami sangat mengapresiasi Bapak Kapolsek Keluang IPTU Kurniawan STK SIK yang memiliki kepedulian terhadap sesama.

"Beliau Kapolsek Muda yang inspiratif dan berjiwa sosial, harapan kami beliau dapat berbuat dalam kebaikan dan jangan berhenti untuk berbuat baik, kami menyambut baik Sinergitas ini," ungkap Riyan, Kamis (20/1/2022).

Dikatakannya, kami ucapkan selamat bertugas semoga dapat memberikan rasa aman dan berbuat baik bagi masyarakat terkhususnya, di wilayah kecamatan Keluang.

"Semoga Amanah dan dilancarkan tugasnya oleh Allah Swt serta dapat terus berkarya sebagai Polisi Baik yang peduli terhadap sesama, sekaligus dapat memberikan bimbingan kepada Jajaran Anggota," ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Keluang IPTU Kurniawan STK SIK mengatakan, kami apresiasi atas apa yang dilaksanakan oleh PD IWO Muba, kami dengan rekan-rekan IWO sangat kekeh dalam sektor kepedulian sosial khususnya kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung.

"Kita semua masih beruntung dapat diberikan oleh Allah SWT dalam kondisi serta keadaan yang bisa saling berbagi, semoga IWO Muba tetap Jaya dan tetap kreatif serta menjadi contoh untuk masyarakat Muba," ucap Perwira Jebolan Akpol yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident Sat Lantas Polrestabes Palembang.(Tod)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar