Bagi Pemenang Doorprize Sepeda Motor, Ini Kata Kapolresta Bandung


BANDUNG, BJ.COM - Dalam menarik minat masyarakat khususnya warga Kabupaten Bandung agar mau di vaksin Covid-19 baik dosis pertama maupun dosis kedua, berbagai upaya telah dilakukan Polresta Bandung bersama pihak terkait salah satu nya ialah mengadakan vaksinasi berhadiah (Doorprize) sepeda motor sebanyak 27 (dua puluh tujuh) unit.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, pengundian Doorprize tersebut hasil dari pelaksanaan vaksin dosis pertama yang digelar sejak tanggal 14 Desember 2021 sampai dengan 31 Desember 2021 lalu.

"Hari ini sesuai janji kami mengundi doorprize dengan hadiah 27 unit sepeda motor bagi warga yang divaksin pada 14 sampai 31 Desember 2021 kemarin," ujar Kapolresta Bandung, Kombes Hendra Kurniawan kepada wartawan, Sabtu 1 Januari 2022.


Pengundian Doorprize tersebut, kata Hendra, dilakukan secara terbuka dan fair serta dilakukan para Kapolsek jajaran.

"Sudah kita laksanakan secara fair dan sudah dapat 27 pemenang, masing - masing pemenang sudah dihubungi lewat video call. Jadi sudah dipastikan pemenangnya sudah ada,"ujarnya.

Bagi pemenang Doorprize tersebut, kata Hendra, selanjutnya dapat mendatangi Polsek masing-masing untuk pengambilan satu unit sepeda motor.

"Pemenang yang telah dihubungi silahkan datang ke Polsek (wilayah masing-masing) untuk proses pengambilan hadiah dan pemenang hanya mengurus pembayaran pajak ke negara, bukan membayar motor ya, motornya gratis," tegas Hendra.

"Hari ini kita sudah mencapai 66.3 persen, kami optimis tiga atau lima hari kedepan bisa mencapai 70 persen," pungkas Hendra.(Sugi)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar