Acara Tasyakuran dan Aqiqah M.AFNAN AL KAMiL Di Perumahan Green Village Masjid AN-NUR


Sekayu, BJ.Com Demi mensyukuri nikmat dan Karunia Allah yang telah di berikan kepada hambanya pada hari Sabtu bapak H.Mustaidil,Lc,.M.Sy. dan Ibu Moresi Al. Fathonah, M.Pd.I telah menyelenggarakan Tasyakuran dan AQIQAH putranya M.Afnan Al Kamil, putranya yang ke dua dan baru berumur 7 bulan jalan, Sabtu 8/Januari/2022.

Dalam Tasyakuran dan AQIQAH Yang telah di selenggarakan pak H.Mustaidil mengundang ulamak besar Syekh Ahmad Al-Misri dari Kairo Mesir, untuk memberi Tausiyah, Ceramah beserta fatwa - fatwa tentang ajaran Islam, dan makna betapa wajip serta di haruskannya bagi yang mampu untuk mengadakan Tasyakuran dan AQIQAH bagi umat Islam yang di karunia putra putri.


Acara Tasyakuran dan AQIQAH di adakan di masjid ANNUR perumahan Green Village di Jalan Selarai Indah, kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan Indonesia.

Terpantau tamu dan undangan penting telah berbondong bondong datang memadati lokasi masjid AN-NUR untuk menghadiri serta mendengarkan Tausiyah, Syekh Ahmad Al-Misri dari Kairo Mesir, 

Sedangkan untuk  menghibur para tamu undangan menggunakan Hadroh Al- Amanah dari perumahan talang selarai indah.


Dalam Tausiyahnya nya ustadz Shech Ahmad Al-Misri menyampaikan, bahwa kita sebagai umat beragama kita harus selalu patuh dan taat kepada Alloh SWT, serta menjalankan perintah perintah Allah SWT. betapa pentingnya kita melakukan Aqiqah untuk anak anak kita, walaupun anak kita, laki laki maupun perempuan, karena anak itu adalah amanah dan titipan Alloh SWT, kita harus menjaga dan mendidiknya, serta membekali  dengan ilmu ilmu keagamaan.


Salah satu tamu undangan wanhar mengatakan dirinya merasa senang menghadiri undangan di karenakan adanya pencerahan qolbu dari seorang penceramah ulamak besar ustadz Syehk Ahmad Al Misri sehingga bisa menjadi penyiraman rohani kami pungkasnya.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar: