"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Wakil Bupati Asahan Tinjau Kondisi Jalan Rusak di Kecamatan Simpang Empat


Asahan, BJ.COM - Wakil Bupati Asahan meninjau Jalan Rusak yang menghubungkan Desa Sei Dua Hulu dengan Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat yang mengalami kerusakan , Rabu (08/12/2021).

Wakil Bupati Asahan bersama dengan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Asisten Administrasi Umum Bersama sama meninjau Jalan yang rusak tersebut.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si meminta kepada salah seorang pengusaha yang lokasi usahanya berdomisili di Kecamatan Simpang Empat, agar dapat berpartisipasi memberikan bantuan terhadap jalan yang mengalami kerusakan di kedua Desa tersebut.

Permintaan yang disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Asahan mendapatkan sambutan yang baik dari pihak pengusaha dengan memberikan bantuan 10 Truk Batu Petrun untuk menutup lubang yang ada di ruas jalan tersebut. Selanjutnya Wakil Bupati Asahan juga menghimbau masyarakat Desa tersebut dapat menjaga dan memelihara jalan ini dengan sebaik-baiknya agar tidak mengalami kerusakan kembali.

Mendapat perhatian dari Wakil Bupati Asahan, Kepala Desa Sei Dua Hulu Kecamatan Simpang Empat Sumardi Nasution mengatakan, atas nama masyarakat Desa Sei Dua Hulu dan Masyarakat Desa Simpang Empat mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Asahan yang telah berupaya memperbaiki akses jalan ini, sehingga akses keluar masuk masyarakat tidak terhambat lagi. "Kami masyarakat Desa Sei Dua Hulu dan Masyarakat Desa Simpang Empat akan menjaga dan memelihara jalan ini dengan sebaik-baiknya," ucap Kepala Desa Sei Dua Hulu.(Mk)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar