Wakil Bupati Asahan Kukuhkan Asosiasi Pengemudi Pariwisata Asahan Serta lantik Pengurus APPA


Asahan, BJ. Com-Dewan Penasehat APPA Kabupaten Asahan yang juga adalah Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, Melantik dan mengukuhkan Asosiasi Pengemudi Pariwisata Asahan (APPA), bertempat di Rumah Gadang Kisaran, Rabu (22/12/2021).

Acara Pelantikan dan Pengukuhan APPA Kabupaten Asahan juga Turut dihadiri Bupati Asahan H. Surya, BSc, Kadis Kominfo, Kepala BPBD, Kasat Pol PP dan Undangan Lainnya.

Dewan Penasehat APPA Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi dalam Sambutannya menyampaikan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Pengurus APPA Kabupaten Asahan dan menetapkan Budiarto sebagai Ketua APPA Kabupaten Asahan, harapannya semoga keberadaan APPA di Kabupaten Asahan dapat Memberikan Manfaat yang baik bagi kemajuan Pariwisata di Kabupaten Asahan.

“Saya berharap kawan kawan Driver Bus Pariwisata yang tergabung dalam APPA untuk tetap semangat, Patuhi UU yang berlaku waktu dijalan dan jangan pernah mengeluh dalam bekerja, harapannya juga semoga Asosiasi ini dapat memberikan perlindungan dan kesejahteraan bagi seluruh Anggota” Pungkasnya.

Sementara itu Bupati Asahan H. Surya, BSc, menyampaikan harapannya semoga kehadiran APPA di kabupaten Asahan dapat menggelorakan Sektor Pariwisata di Sumatera Utara Khususnya di Kabupaten Asahan.

“Doa Kita Bersama semoga Asosiasi Pengemudi Pariwisata Asahan dapat membangkitkan Perekonomian Kabupaten Asahan utamanya pada sektor Pariwisata, tentunya untuk mewujudkannya perlu Sinergi semua stekholder yang ada” harap Bupati.

Bupati juga berharap kepada semua Anggota Asosiasi agar dapat memanfaatkan Organisasi ini dalam meningkatkan kepatuhan dalam berlalulintas sesuai dengan aturan yang ada agar citra baik terhadap APPA tumbuh di tengah masyarakat.

Mengakhiri Sambutannya Bupati Menyampaikan Ucapan Selamat dan Sukses Kepada Ketua Dan Pengurus APPA Kabupaten Asahan yang telah dilantik dan dikukuhkan.(Mk)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar