Surawan Terpilih Menjadi Ketua RT 06 Kelurahan Purwodadi


Mura, BJ.COM - Pemilihan Ketua RT 06 dilaksanakan pada senin malam (20/12/2021), Surawan memperoleh 45 suara mengalahkan Neti Dahlia yang hanya meraih 16 suara.

“Mata pilih sebanyak 75 suara, yang memilih 70 orang, suara tidak sah 9 orang dan 5 warga yang tidak hadir,” kata panitia pelaksana Suyono Spd ketika diwawancarai media usai pemilihan.

Lurah Kelurahan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas, Suprapto.S.sos yang turut hadir, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat RT 06 yang telah memberikan hak suara pada pemilihan Ketua RT 06.

“Alhamdulillah pemilihannya berjalan lancar, saya sangat mengapresiasi,”ungkapnya.

Lurah mengucapkan selamat, kepada Surawan atas keterpilihnya, semoga amanah dalam mengemban kepercayaan masyarakat.

Sementara itu, Surawan ketika diwawancarai dikediamannya mengucapkan hal senada, ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah kepadanya.

Hal paling penting, pemilihan berjalan lancar, dan demokrasi. Pemilihan sudah selesai, mari kita kembali bersatu padu untuk kepentingan masyarakat khususnya RT 06, pungkasnya.(Heri)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar