Samsat Soreang Akan Beri Dispensasi Terhadap PKB yang Jatuh Tempo Pada Hari Natal


SOREANG, BJ.COM - Bertepatan dengan hari libur natal tahun 2021 yang jatuh pada esok hari, maka untuk pelayanan Samsat Soreang diliburkan sementara waktu.

Pemilik kendaraan bermotor yang merasa pajak kendaraan jatuh tempo pada esok hari dapat melakukan pembayaran ataupun proses yang lainnya pada hari Senin tanggal 27 Desember 2021.

"Besok tanggal merah hari libur natal, jadi pelayanan samsat soreang dan rancaekek libur, dan akan kembali dibuka pada hari senin minggu depan," kata Kanit Regident Satlantas Polresta Bandung, AKP Dini Kulsum, Jumat (24//12/21).

Sementara itu, Kasi Pendataan dan Penetapan (Dapen), Asep Hadianto, S.Si yang mewakili Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kabupaten Bandung 2 Soreang, mengatakan untuk kendaraan yang pajaknya jatuh tempo pada tanggal tersebut, kita akan memberikan Dispensasi.

"Sesuai (surat.red) edaran pembina Samsat (untuk pajak kendaraan.red) yang jatuh tempo besok tidak dikenakan denda, jika lewat bayar senin tanggal 27 desember baru kena denda," pungkasnya.(Sugi)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar