Samsat Soekarno Hatta III Bandung Timur Sediakan Gerai Vaksinasi Covid-19


BANDUNG, BJ.COM - Sebagai upaya dalam mengantisipasi sekaligus mencegah penyebaran virus Covid-19 di kantor Satuan Adminitrasi Manunggal Satu Atap (Samsat), pihak Samsat Soekarno Hatta III (Bandung Timur) menyediakan gerai vaksin bagi masyarakat wajib pajak yang belum melaksanakan vaksin.

Selain menyediakan gerai vaksin, hasil pantauan media ini pada, Rabu 29 Desember 2021pukul 12.35 WIB, wajib pajak di kantor Samsat Soekarno Hatta III (Bandung Timur) tetaptnya di depan loken BBN 1 pendaftaran BPKB terpantau menerapkan protokol kesehatan dengan cukup baik, seperti memakai masker dan menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya, begitu di depan loket pendaftaran BPKB dan dibagian STNK di depan loket 2 pembayaran, pengesahan dan penyerahan.

Meski saat itu pelayanan Samsat sedang jam istirahat, namun para wajib pajak ini terlihat bertahan di dalam kantor Samsat sambil memerikasa kembali berkas-berkas yang sedang di urus.

"Yg perlu diperhatikan bahwa saat ini kita masih dihadapkan oleh pandemi Covid 19 jd tidak boleh lengah dan selalu menerapkan protokol kesehatan yg ketat di setiap loket pelayanan samsat," ujar Kasi STNK Ditlantas Polda Jabar, Kompol Arman Shati saat dimintai tanggapannya terkait hal tersebut, Rabu 29 Desember 2021.

"Terimakasih atas informasinya. Jaga kesehatan jangan lupa bahagia," kata Kasi BPKB Ditlantas Polda Jabar, Kompol Abdul Kholik, dengan singkat, Rabu 29 Desember 2021. (Sugiyanto)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar