Samsat Kota Bandung 1 Pajajaran Perketat Prokes dan Membuka Gerai Vaksinasi


BANDUNG, BJ.COM - Dalam mengantisipasi lonjakan Wajib Pajak (WP) di kantor Samsat Kota Bandung 1 Pajajaran, seiring menjelang berakhirnya program Triple Untung Plus tahun 2021. Berbagai upaya pun sudah dilakukan, mulai dari mengatur tempat parkir dilingkungan kantor Samsat hingga penerapan Prokotol Kesehatan (Prokes) Covid-19 semakin diperketat.

"Kita bersama-sama dengan tim pembina samsat terus berupa semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik bagi wajib pajak," ujar Pamin STNK, IPDA Aang Andi Suhandi.

Selain memperketat Prokes, kita juga membuka gerai vaksin presisi sebagai upaya dalam mendukung serta membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Nasional.

"Alhamdulillah dari kemaren kita sudah melaksanakan vaksinasi baik kepada para wajib pajak maupun kepada warga sekitar kantor samsat," tuturnya.

Terkait dengan penyediaan tempat parkir selama diselenggarakannya program Triple Untung Plus tahun 2021, kata Aang, baik petugas maupun pegawai Samsat tidak disarankan agar kendaraan diparkirkan ditempat lain.

"Jadi untuk sementara waktu kendaraan dari rekan-rekan petugas maupun pegawai samsat disarankan untuk sementara agar mencari tempat parkir lain dulu, semua itu kita lakukan demi kenyamanan para wajib pajak," pungkasnya.(Sugi)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar