Samsat Bandung Tengah Buka Gerai Vaksinasi, Ada Doorprizenya Lho!


BANDUNG, BJ.COM - Ditlantas Polda Jabar bersama dengan tim pembina Samsat Bandung Tengah menyediakan gerai vaksinasi Covid-19. Kegiatan vaksinasi tersebut dimulai bersamaan dengan jam pelayanan Samsat sampai dengan selesai.

"Dosis yang akan disuntikan kepada calon vaksinasi yakni vaksin jenis sinovac," ujar Pamin STNK Samsat Bandung Tengah, IPDA Cepi Hamdani, Senin (20/12/21).

Terkait ada berapa banyak dosis yang akan disuntikan dalam seharinya, kata Cepi, tidak bisa dipastikan "Dilihat dari kebutuhan dan animo wajib pajak yang belum di vaksin," ucapnya.

"Kita juga akan memberikan Doorprize dari rekan-rekan pembina samsat
kepada wajib pajak yang telah mengikuti kegiatan ini," tambahnya.  

Cepi mengatakan, kegiatan gerai vaksinasi Covid-19 di kantor Samsat Bandung Tengah ini sebagai wujud dukungan Polri dan Tim pembina Samsat terhadap pemerintah untuk melaksanakan percepatan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat, dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Dalam melaksanakan Gerai vaksinasi Presisi ini mudah-mudahan dapat mencapai target sesuai harapan pemerintah menuju indonesia sehat," harapnya.

Nah bagi warga Kota Bandung yang belum sempat di vaksin hari ini tidak perlu khawatir, anda bisa datang besoknya lagi. Karna gerai vaksinasi di kantor Samsat Bandung Tengah akan berlangsung sampai dengan tanggal 4 Januari 2021.(Sugi)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar