"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Rombongan DPD dan DPC AJO Indonesia Dalam Perjalanan Pulang Ke Sumsel


Muba, Bj.Com - Sehabis mengikuti pengukuhan dan pelantikan DPD/DPC AJO Indonesia di Provinsi Lampung, hari ini Rabu 8/12/2021 Rombongan dari Sumsel Langsung meluncur pulang ke daerah SumSel/Palembang.

Dengan memakai kendaraan mobil mini Busss jenis App, siang hari sehabis pengukuhan langsung meluncur pulang, di karenakan di wilayah Lampung Sudah tidak ada jadwal dan tujuan.

Sebanyak 7 orang wartawan dari berbagai media, dan yang salah satunya media ini  bulletinjournalist.com yang juga ikut serta mengunjungi pelantikan dan pengukuhan DPP/DPC AJO Indonesia di provinsi Lampung.

Ke 7 awak media yang di ketuai oleh Irfan Effendi, Darul Kutni, Apri, Arjeli, Sr Jr, Warto, dan seorang rekan Candra, menuju dalam perjalanan pulang ke Sumsel.

Diantara rombongan dari Sumsel ada juga yang berasal dari wilayah kabupaten Musi Banyuasin, Palembang, Oku Selatan dan Banyuasin.

Menurut keterangan salah seorang perwakilan DPD AJO Indonesia Irfan Effendi saat berbincang di dalam perjalanan menerangkan berbagai program perencanaan untuk Ajo Indonesia, sebagai berikut yang pertama adalah menjalankan visi dan misi AJO Indonesia, kedua menjadikan perusahaan media dan Jurnalist mitra pemerintah serta masyarakat dengan tujuan mencerdaskan kehidupan bangsa terakhir menjadi garda terdepan melawan pemberitaan hoax di Indonesia karena sering kali menyebabkan kisruh pungkasnya.(Warto)


Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar