Prokes Berjalan Tertib, Samsat Cimahi Gelar Vaksinasi Terpusat di Polres Cimahi


CIMAHI, BJ.COM - Kasat Lantas Polres Cimahi, AKP Sudiriyanto, SH., melalui Kanit Rehident IPDA Deni S. mengatakan, sebagai wujud dukungan dalam membantu perintah serta mengikuti arahan dari pimpinan, kita mengadakan vaksinasi baik itu kepada Wajib Pajak (WP) yang datang ke kantor Samsat Cimahi maupun warga sekitar.

Namun untuk tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19, kata Deni, tidak diadakan di kantor Samsat Cimahi melainkan di Mapolres Cimahi. "Jadi untuk wajib pajak yang akan di vaksin baik vaksin dosis pertama maupun kedua akan kita arahkan ke polres cimahi," ucapnya, Selasa (21/12/21).


Mengapa kita arahkan ke Polres Cimahi, lanjut Deni, dikarnakan kegiatan vaksinasi presisi yang digelar oleh Polres Cimahi masih berlangsung sampai dengan hari Rabu tanggal 22 Desember 2021. Tidak hanya memberikan suntikan vaksin secara gratis, Polres Cimahi juga akan memberikan bantuan sembako kepada warga yang telah mengikuti vaksin. "Jadi supaya menjadi satu pintu dan terpusat," ujarnya.


Disinggung mengenai sistem ERI apakah ada kendala? Deni mengatakan terkait dengan ERI memang sempat mengalami gangguan. Oleh karna itu kita menghimbau kepada masyakat khususnya WP agar bisa memaklumi dan mohon kesabarannya. "Tapi meskipun begitu kita terus berupa dalam memberikan pelayanan yang cepat dan terbaik," ungkapnya.

Dan untuk penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dilingkungan kantor Samsat Cimahi terbilang cukup ketat, dimana hasil pantauan media ini para WP baik yang berada di dalam gedung maupun yang berada di luar gedung terpatau tertib.(Sugi)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar