Polres Cimahi Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun Hingga Lansia


CIMAHI, BJ.COM - Warga Kota Cimahi, Jawa Barat yang belum di vaksin Covid-19, anda bisa datang ke Polres Cimahi, Polda Jabar. Pasalnya, hari ini, Jumat 31 Desember 2021, Polres Cimahi kembali menggelar vaksinasi Covid-19 yang bertema 'Gebyar Vaksin Presisi Sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi' dengan target 10 (sepuluh ribu) dosin vaksin.

"Hari ini (jumat 31 desember 2021) gebyar vaksin," singkat Iptu Hendra humas Polres Cimahi saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Jumat 31 Desember 2021.

"Gebyar Vaksin Presisi Sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi.
Untuk Warga Negara Indonesia. Bapak.Ibu anak-anak (usia 6-11 Tahun) Kakak, Adit, Nenek dan Kakek, Hayu (Ayo) Vaksin," tulis keterangan yang disampaikan Polres Cimahi yang dikutip hari ini, Jumat 31 Desember 2021.

Kegiatan vaksinasi tersebut dibuka mulai dari pukul 08.00 WIB, sempai dengan selesai dengan target 10 (sepuluh ribu dosis) vaksin. Bagi warga yang akan mengikuti vaksin seperti yang telah disampaikan diatas, jangan lupan membawa persyaratan seperti fhoto Copy KTP/KK. (Sugiyanto)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar