Recent Posts

Labels

Polda Jabar Musnahkan Puluhan Ribu Miras dan Narkoba Jelang Nataru

25/12/21

BANDUNG, BJ.COM - Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) memusnahkan puluhan ribu botol miras dari berbagai merek, dan jutaan butir pil daftar G serta puluhan ribu butir ekstasi dan sabu, menjelang natal dan tahun baru (nataru) 2022, di Mapolda Jabar, Jumat (24/12/2021).

Barang bukti tersebut merupakan hasil operasi pekat dan pengungkapan kasus yang dilakukan Polda Jabar beserta jajaran dalam menjaga stabilitas kamtibmas yang nyaman dan aman selama berlangsungnya Nataru.

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si dalam sambutan yang dibacakan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Erdi A Chaniago, S.I.K., M.Si mengatakan, "pemusnahan barang bukti tersebut merupakan komitmen kepolisian dalam menjaga stabilitas kamtibmas," ujar Erdi, Jumat (24/12/21).

"Penyalahgunaan miras dan narkoba sangat mengganggu stabilitas kamtibmas," sambung Erdi.

Lebih lanjut, kata Erdi, bapak Kapolda Jabar juga mengapresiasi peran aktif instansi terkait maupun masyarakat dalam membantu pihak Kepolisian dalam menekan angka peredaran narkoba maupun minuman keras di wilayah hukum Polda Jabar.

"Saya ucapkan terimakasih kepada partisipasi instansi terkait dan seluruh komponen masyarakat yang telah bermitra dengan Polri, menjaga stabilitas kamtibmas kondusif, khususnya dalam memerangi peredaran narkoba dan minuman keras," ujar Erdi mewakili Kapolda Jabar.

Selanjutnya, pemusnahan barang bukti dipimpin langsung Kapolda Jabar bersama pihak terkait yang hadir dalam konferensi pers tahun 2021.(Sugi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar