Plt. Bupati Muba Beni Hernedi, Resmi Kukuhkan Pengurus IKA PALI


Bayung Lencir, Bj.com - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Beni Hernedi, S.IP melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Bayung Lencir dalam rangka Grand Opening Gedung Ponek Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayung Lencir dan Puskesmas Sri Gunung dan Pengukuhan Ikatan Keluarga Penukal Abab Lematang Ilir (IKA PALI) Kecamatan Bayung Lencir, bertempat di Halaman RSUD Bayung Lencir, Kamis (16-12-2021).


Adapun Pengurus IKA PALI yang dikukuhkan Sebagai Pembina  Novriadi Syamsuri, SH, M.Kn dan Erwin, S.Pd., Ketua Umum Siwarudin, S.IP yang juga menjabat Lurah Kelurahan Bayung Lencir, Sekretaris Heriadi, S.S dan Bendahara Indra Guntur Kepala Desa Muara Bahar. 


Dalam Sambutannya Plt. Bupati Muba Beni Hernedi, S.IP mengatakan, terima kasih kepada warga Pali yang selama ini turut berkontribusi menyukseskan pembangunan di Kabupaten Muba, semangat kerja keras,  kekeluargaan, kebersamaan,  gotong royong, kepedulian dan saling menghargai menjadi ciri warga Pali dan merupakan potensi diri untuk meraih sukses di perantauan.


Beni berharap, kiranya semangat para sesepuh serta anggota IKA PALI dapat terpelihara sebagai potensi yang saling mengisi dan melengkapi bersama warga  lain, yang juga merupakan amunisi percepatan pembangunan menuju kesejahteraan di Kabupaten tercinta ini, harapnya.


Dikesempatan yang sama Ketua IKA PALI Siwarudin, S.IP mengatakan, terimakasih yang tak terhingga kepada Plt Bupati Muba Bapak Beni Hernedi, S.IP yang sudah mengukuhkan kepengurusan IKA PALI  "Alhamdulillah dengan dikukuhkannya IKA PALI, kami merasa sangat senang sekali karena Pemerintah Kabupaten Muba, tahu akan keberadaan IKA PALI yang ada di Kecamatan Bayung Lencir dan sekitarnya, ungkap Siwarudin.


Lanjut Siwarudin mengatakan, Tujuan dari pembentukan perkumpulan  ini adalah sebagai wadah berkumpulnya warga perantau asal keturunan PALI yang ada di Kecamatan Bayung Lencir dan sekitarnya serta menjalin tali silaturahmi warga perantau asal keturunan PALI yang selama ini belum terkoordinir disebabkan belum adanya perkumpulan seperti sekarang ini dan diharapkan dengan adanya perkumpulan ini mudah mudahan di masa yang akan datang dapat terjalin persatuan dan kesatuan terutama warga perantau asal keturunan PALI yang ada di Kecamatan Bayung Lencir dan sekitarnya, terangnya.


Tampak hadir diantaranya Ketua DPRD Muba Sugondo, dan anggota DPRD Muba Andi Setiawan, Firman Akbar, Hendra Wijaya, Kapolsek Bayung Lencir, Danramil Bayung Lencir, Kasi Intel Kejari Muba, Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH, Camat Bayung Lencir M Imron, Kepala Perangkat Daerah Muba, Pimpinan Puskesmas, Direktur RSUD Bayung Lencir, serta Ikatan Pasundan Bersatu dan Ikatan Keluarga Pali.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar