"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

PJ Bupati Muara Enim Rangkul Eks Narapidana Teroris


Muara Enim, BJ.COM - Hadir tepat pada pukul 21.00 WIB hari Senin kemarin (22/11) di Kantor Kepala Desa Lubai Persada, Kecamatan Lubai Ulu, tak menyurutkan semangat Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M. @hnasrunumar yang juga didampingi, Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, S.I.K., beserta Dandim 0404 Muara Enim Letkol. Inf. Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr.(Han) untuk bersilahturahmi dan menjalin kedekatan dengan seluruh masyarakat Desa Lubai Persada, dan khusus juga kepada para eks-Narapidana Terorisme (Napiter). Pj. Bupati menjelaskan bahwa sebagai kepala daerah dirinya memiliki rasa tanggung jawab besar akan keberlanjutan kehidupan masyarakatnya tanpa terkecuali, untuk itu dirinya banyak mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberi kesempatan kepada saudara kita para eks-Napiter untuk kembali melanjutkan kehidupannya bermasyarakat dan bernegara.

Dalam sambutannya Pj. Bupati yang juga didampingi Kepala Badan Kesbangpol Drs. Andy Wijaya, M.M. dan juga Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah H. Abdurrozieq Putra, S.T., M.T. menyampaikan bahwa pemerintah daerah bekerjasama dengan TNI, Polri dan juga Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) akan terus merangkul, membina serta merawat kerukunan masyarakat khususnya kepada para eks-Napiter ini, dirinya menilai bahwa kesalahan yang dibuat dimasa lampau merupakan pembelajaran yang cukup bagi kita untuk menata kehidupan bermasyarakat yang lebih baik. 

Dalam dialognya, Pj. Bupati yang juga didampingi Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama H. Sarban Sarjono, S.H., juga akan mengupayakan program-program pemerintah juga dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya para eks-Napiter. Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati memberikan bantuan sembako kepada masyarakat prasejahtera dan juga 2 ekor hewan ternak yang diberikan khusus kepada para eks-Napiter dengan harapan dapat memulai kehidupan-nya yang baru.(Hijas)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar