Mulyadi Tajirin Resmi Dikukuhkan Menjadi Advokat


Banyuasin, BJ.COM - Pria kelahiran Rimba Alai, 04 Mei 1983 ini merupakan seorang anak petani yang memiliki sosok cerdas, sederhana, inspiratif mudah bergaul dengan nama lengkap Mulyadi.

Saat ini Mulyadi Tajirin atau yang lebih akrab disapa Mul telah resmi dikukuhkan menjadi seorang Advokat dibawah naungan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) di Palembang pada Senin (20/12/2021).

Mulyadi sendiri mengenyam pendidikan sekolah dasar SDN Rimba Alai dilanjutkan kejenjang sekolah menengah pertama SMPN 1 Banyuasin III kemudian bersekolah di sekolah kejuaraan SMK Bakti Palembang dan berkuliah di Universitas Muhammadiyah Palembang mengambil fakultas Hukum serta lulus dengan predikat Cumlaude.

Mulyadi sendiri telah menikah dengan seorang dokter cantik bernama Ikeu Kurlita yang merupakan mojang kelahiran Belitang OKU Timur dari hasil pernikahan itu mereka telah dikaruniai dua anak yang cantik dan tampan yakni 1. Muhammad Kemal Satria 2. Mafaza Khaira Rahma.

Pengalaman Organisasi sendiri :

1. Kaurdiklat Menwa UMP 2004-2008

2. Pengurus KONI Banyuasin Komisi Hukum Periode 2009-2013

3. Sekretaris KNPI Periode 2011-2012

4. Ketua KNPI Periode 2012-2014

5. Sekretaris BPC HIPMI Banyuasin Periode 2013-2016

6. Ketua BPC HIPMI Banyuasin Periode 2016-2019

Mulyadi Tajurin, SH., Saat bersyukur dengan pencapaian serta dirinya berharap agar dapat membantu sesama.

“Alhamdulillah dengan dikukuhkannya saya menjadi seorang Advokat semoga ini menjadi ladang amal serta bentuk pengabdian saya kepada masyarakat,” Ungkap dia.

Banyak pihak senang sekaligus memberikan apresiasi mendengar kabar pengukuhan Mulyadi sebagai advokat salah satunya Irzan Tabrani yang merupakan pimpinan media bulletinjournalist.com.

“Selamat kepada kanda Mulyadi semoga menjadi advokat yang profesional dan berguna untuk masyarakat Banyak,” Tukas pimpinan media ini,tutupnya.

Indra
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar