Kata Fery, Pembangunan Perumahan Taman Karya Indah Diperuntukan Bagi Pegawai ASN dan Karyawan Perusahaan Daerah,


PALEMBANG,-Bj.Com - Pembangunan kantor Provinsi Sumatera selatan terpadu yang saat ini dalam proses pembangunan, ternyata memantik kesigapan PDPDE Hilir sebagai perusahaan kontraktor Badan Usaha Milik Daerah (Sumatera selatan) untuk membantu Pemprov Sumsel menyiapkan perumahan khusus untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan karyawan perusahaan daerah.

Hal ini disampaikan Fery Irawan Direktur PDPDE Hilir, seusai melakukan ground breaking perumahan Taman Karya Indah di jalan KH.M.Said Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati kota Palembang, Senin (20/12/2021)

” Pembangunan perumahan Taman Karya Indah yang diperuntukan untuk pegawai ASN dan karyawan perusahaan daerah, merupakan kerjasama antara PDPDE Hilir Dengan Devlopver PT.Perdana Abadi Berkah” kata Fery

Dijelaskan lebih jauh oleh Fery menjelaskan bahwa PDPDE Hilir yang bekerjasama dengan PT. perdana Abadi Berkah menargetkan 550 unit di lahan seluas 8 Hektarare dengan tipe 36 dengan luas tanah 90 meter persegi.

” Untuk saat ini PDPDE Hilir yang saat ini bekerjasama dengan PT. Perdana Abadi Berkah pada tahap awal ini menargetkan pembangunan 550 unit dilahan seluas 8 Hektar dengan tipe 36 dengan luas tanah 90 meter persegi, yang ditaregetkan selesai dalam 2 tahun, barulah setelah tahap awal selesai baru akan masuk pada tahap 2 hingga mencapai 1500 unit rumah”, Ungkap Fery

Ditambahkannya, Perumahan Taman Karya Indah merupakan perumahan pertama untuk ASN dan karyawan perusahaan daerah Sumatera selatan.

” Perumahan Taman Karya Indah Merupakan perumahan pertama bisa dikatakan pilot project (Percontohan) perumahan khusus ASN dan Karyawan perusahaan daerah Sumatera selatan, karena yang selama ini meskipun ada perumahan khusus untuk ASN hanya untuk pemerintah kota saja”, jelas Fery

Pada akhri perbincangannya Fery menyampaikan harapannya dengan pembangunan perumahan ini, dapat bermanfaat serta menimbulkan hal positif kedepannya, seperti meningkatkan kinerja para ASN terutama ketepatan waktu saat bekerja karena jarak antara rumah dan kantor yang dekat, pembangunan daerah sekitar yang semakin merata dan yang terpenting kemudahan akses pegawai ASN Sumsel mendapat rumah yang layak.

” Harapannya dengan pembangunan perumahan ini dapat bermanfaat bagi banyak pihak dan menimbulkan hal positif kedepannya, seperti meningkatkan kinerja para ASN terutama efisiensi waktu saat bekerja disebabkan jarak antara rumah dan kantor yang semakin dekat, tentu saja ini pemerataan pembangunan di setiap sudut wilayah yang ada di Sumsel dan yang terpenting kemudahan akses pegawai ASN Sumsel mendapatkan rumah yang layak huni dengan harga terjangkau”, tutup Fery.(Warto/rill)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar