Kasat Lantas: Besok Pelayanan SIM di Polresta Bandung Tetap Buka


SOREANG, BJ.COM - Surat Izin Mengemudi (SIM) merupakan salah satu syarat wajib ketika akan berkendara di jalan raya. Nah bagi anda yang merasa sudah memiliki SIM, tidak ada salahnya anda mengecek kembali SIM anda untuk memastikan, apakah SIM anda masih berlaku atau masa berlakunya sudah habis. Jika SIM anda masa berlakunya habis pada hari Sabtu besok tanggal 25 Desember 2021, anda tak perlu khawatir.

Pasalnya, meski pun besok hari libur natal tahun 2021, namun untuk pelayanan pembuatan SIM baru maupun yang perpanjangan tetap bisa dilakukan di Satpas Polresta Bandung, bisa juga melalui layanan SIM Keliling, atau di Outlet yang sudah disediakan Satlantas Polresta Bandung bersama pihak terkait.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kanit Regident, AKP Dini Kulsum mewakili Kepala satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Bandung, Kompol Rislam Harfia. "Besok pelayanan di Satpas Polresta Bandung tetap buka," ujar Dini, Jumat (24/12/21).

Dini menghimbau, kepada masyarakat khususnya warga Kabupaten Bandung yang akan mengurus SIM agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) secara disiplin. "Dengan mematuhi Prokes, mudah-mudahan kita bisa terpapar dari Covid-19. Dan kita juga akan terus berusaha untuk mengingatkan akan pentingnya menerapkan Prokes meski pun sudah di vaksin," ujar Dini.

"Nah bagi belum di vaksin baik dosis pertama ataupun dosis kedua, bisa terlebih dahulu di vaksin, karna kita masih membuka gerai layanan vaksin presisi," kata Dini.(Sugi)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar