Kapolres Cirebon Kota Apresiasi Jajarannya yang Sudah Lakukan Vaksinasi Jemput Bola


Cirebon Kota, BJ.COM - Dalam mendukung serta membantu program pemerintah untuk percepatan vaksinasi Nasional. Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan vaksinasi secara serentak di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Jawa Barat, Kamis (23/12/21).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut sebagai upaya dari Polres Cirebon Kota dalam rangka penekanan, pencegahan sekaligus mengantisipasi agar tidak terjadi klaster baru penyebaran Covid-19 menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 khususnya di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Oleh karna itu, kata Fahri, penegakan kedisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat khususnya warga yang berada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota agar benar-benar berjalan dengan baik, dan masyarakat pun benar-benar bisa mematuhi Prokes dengan baik dan disiplin.

Lebih lanjut, Fahri juga mengapresiasi kegiatan vaksinasi jemput bola terhadap masyarakat yang akan di vaksin seperti yang dilakukan Polsek Seltim (Selatan Timur) beserta jajarannya. "Saya apresiasi untuk Kapolsek Seltim dan jajarannya, yang sudah memfasilitasi dengan menjemput dan mengawal warga masyarakat yang akan melaksanakan vaksin hari ini di klayan," Pungkasnya.(Sugi)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar