Kades Sipaku Area Buka Kegiatan Pembinaan Kepemudaan dan Olahraga


Asahan, BJ.COM - Kepala Desa Sipaku Area membuka Acara Pelatihan Kepemudaan dan Olah Raga, Acara ini juga dihadiri oleh Forkopimcam Simpang Empat bertempat Di Aula Pakis Desa Sipaku Area Simpang Empat Asahan Jumat(31/12/2021) 

Camat simpang empat dalam sambutan nya mengucapkan Terima kasih atas inisiasi kades sipaku area atas terselenggara nya kegiatan ini.
Pupuk lah kegiatan kepemudaan organisasi dan kepemudaan harus sungguh sungguh dan dilakukan dengan heroik, harap umar SP. MM. 

Lanjut camat bahwa pemuda desa ini masing masing punya talenta, dan talenta ini harus di kembangkan dan jangan lah pemuda harapan bangsa ini terjerumus narkoba, kuatkan lah tangkal nya dengan kaji diri dan kuatkan iman.
Jadikan lah kegiatan ini menjadi kegiatan yg positif dan tidak menjadi kegiatan yang ceremonial, tutup camat.

Selanjut nya kapolsek simpang empat AKP Cahyadi SH dalam sambutan nya mengatakan ambil nilai positif nya kegiatan olah raga ini sebagai salah satu usaha untuk menghindari penyalahgunaan narkoba, dukung kegiatan ini dengan sungguh sunguh. 
Ingat jangan gunakan narkoba, hindari hala hal yang negatif, saya dan jajaran akan lawan narkoba di bumi asahan ini, tegas kapolsek. 

Senada dengan hal itu Danramil Simpang Empat kapten Inf Endar Siregar menegaskan tinggakanl kegiatan yang negatif dan dukunglah kegiatan yang di canangkan kades Sipaku Area Bapak Abdul Pya Harahap SPD.MM yang berdampak baik bagi pemuda di Sipaku Area. 

Selanjutnya Kepala Desa Sipaku Area Abdul Paya Harahap SPD. MM dalam sambutan nya mengatakan Pemuda adalah pilar negara dan generasi muda yang akan meneruskan pembangunan negara ini. Pemerintah Desa dalam hal ini serius membina pemuda dalam bidang olah raga, kita ketahui bahwa banyak nilai positif berolah raga selain membuat tubuh sehat juga menangkal kegiatan yang negatif seperti penyalahgunaan narkoba serta kejahatan kejahatan lain nya, insya Allah tahun 2022 ini kita akan mengadakan pordes(pekan olah raga Desa). Pungkas Abdul Paya Harahap.
Dalam Acara ini Dilakukan prokes yang Ketat, penekanan masyarakat harus mendukung program Vaksin Nasional,sehingga terbebas dari pandemi Covid 19.

Dia akhir acara Kades Sipaku Area membuka acara kegiatan serta pelatihan kepemudaan dan olah raga sekaligus penyerahan secara simbolik perlengkapan olah raga kepada Club Club olah raga yang ada di Desa Sipaku Area. 

Turut Hadir dalam acara ini Camat Simpang Empat Umar Sp. MM, Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyadi SH, Danramil Simpang Empat kapten Inf Endar Siregar, perangkat Desa, LPM, pengurus OKP, Karang Taruna , KONI Asahan, Club olah raga Desa Sipaku Area dan Masyarakat. (Mk)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar