Recent Posts

Labels

Iptu Kosasih: Alhamdulillah Prokes di Samsat Soekarno Hatta Terpantau dalam Keadaan Baik

30/12/21

BANDUNG, BJ.COM - Wajib Pajak (WP) di kantor Samsat Soekarno Hatta III (Bandung Timur) dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes) hasil pantauan media ini tadi siang tepatnya pada pukul 12.35 WIB terpantau cukup baik, seperti memakai masker dan menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya.

Terkait hal tersebut, Pamin 2 BPKB Ditlantas Polda Jawa Barat, Iptu Kosasih menjelaskan, upaya dalam pencegahan, "Ya Alhamdulillah," ujar Pamin 2 BPKB Ditlantas Polda Jabar, Iptu Kosasih saat dimintai tanggapannya via pesan WhatsApp, Rabu 29 Desember 2021.

Lebih lanjut, mantan Kanit Regident Satlantas Polres Cimahi ini mengatakan, dari pertama pihak terkait mulai dari pimpinan sudah terus menghimbau. "Terutama ke rekan" (rekan-rekan) bawahan maupun wajib pajak, baik lewat media cetak, media online maupun spanduk serta Bender yg terpampang di halaman maupun di ruang/loket pelayanan," tambah Kosasih.

"Kehadiran rekan" (rekan-rekan) media di lapangan cukup baik untuk bisa lebih memberikan kesejukan di alam situasi seperti sekarang," pungkas Kosasih. (Sugiyanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar