Ingat! Hari Ini Samsat Kota Bandung 2 Kawaluyaan (Bandung Tengah) Sudah Buka Lho

Foto : Pamin STNK Samsat Kota Bandung 2 Kawaluyaan (Bandung Tengah), Ipda Cepi Hamdani saat menyaksikan langsung pelaksaan vaksinasi kepada para wajib pajak (istimewa)

BANDUNG, BJ.COM - Setelah diliburkan sementara waktu, kini kantor Sistem administrasi manunggal satu atap (Samsat) yang berkaitan dengan urusan pajak kendaraan bermotor (PKB) dan lainnya, hari ini Senin 27 Desember 2021 telah kembali dibuka, seperti di kantor Samsat Kota Bandung 2 Kawaluyaan (Bandung Tengah).

Sebelumnya, kantor Samsat Kota Bandung 2 Kawaluyaan begitu dengan Samsat lainnya yang berada di wilayah pemerintahan provinsi jawa barat (Pemprov Jabar) diliburkan sementara waktu, dikarnakan selain tanggal merah juga bertepatan dengan hari libur natal tahun 2021.


Meski sudah kembali dibuka, warga masyarakat yang akan mendatangi kantor Samsat baik itu untuk urusan pembayaran pajak kendaraan ataupun yang lainnya, dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin.

Bagi warga masyarakat dalam hal ini wajib pajak (WP) yang belum melakukan vaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua, anda tak perlu khawatir. Pasalnya, Tim Pembina Samsat Kota Bandung 2 Kawaluyaan bersama pihak terkait telah menyediakan gerai vaksin presisi.

Pamin STNK Samsat Kota Bandung 2 Kawaluyaan (Bandung Tengah), Ipda Cepi Hamdani mengatakan, bahwa fasilitas tersebut tidak hanya diperuntukan bagi wajib pajak saja. "Melainkan warga masyarakat baik yang berada di sekitar lingkungan kantor Samsat dan lainnya juga bisa mengikuti vaksinasi di kantor Samsat secara gratis, namun tetap harus menerapkan protokol kesehatan secara disiplin," ujarnya, Senin 27 Desember 2021.

Dibukanya gerai vaksin presisi tersebut, kata dia, tujuannya selain untuk mengantiasipasi agar tidak terjadinya penyebaran Covid -19 khususnya dilingkungan Samsat, juga sebagai upaya dukungan dari Tim Pembina Samsat Kota Bandung 2 Kawaluyaan kepada Pemerintah dalam percepatan vaksinasi secara Nasional.

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga jawa barat," pungkasnya.(Sugi)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar