H.Herman Deru Lakukan Peletakan Batu Pertama Perumahan Taman Karya Indah


PALEMBANG, - Bj.Com - Rencana pemindahan kantor pemerintah provinsi Sumatera selatan di Area Musi 2 mendapat respon positif dari berbagai kalangan tidak hanya para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) pemerintah provinsi Sumatera selatan tetapi juga diikuti antusias para Deveploper yang ada di Sumatera selatan.

Hal ini dibuktikan oleh PT. Perdana Abadi Barokah yang hari ini, Senin (20/12/2021) yang hari melakukan peletakan batu pertama perumahan Taman Karya Indah

" Perumahan Taman Karya Indah merupakan perumahan pertama yang di khsususkan untuk ASN Pemprov Sumatera selatan serta karyawan perusahaan daerah, yang merupakan hasil kerjasama PT. Perdana Abadi Barokah bersama PDPDE Hilir", kata Hendra Susanto Direktur PT. Perdana Abadi Barokah.


Dilanjutkan Dia (Hendra),  Perumahan ini sebagai bentuk sinergi membantu pemerintah Pemprov memberikan akses perumahan untuk ASN dan karyawan perusahaan daerah.

" Perumahan ini merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah provinsi yang berencana memindahkan kantor Pemprov menjadi satu atap di area Musi 2, sekaligus mempermudah akses ASN dan karyawan mendapat perumahan yang layak karena menjamin kualitas dari produk kami", ucap Hendra

Hal yang  sama pun dikatakan Fery Irawan Direktur PDPDE Hilir menambahkan, " Perumahan ini merupakan pilot project antara perusahaan daerah dalam hal PDPDE Hilir dengan Deveplover swasta"', ungkap Fery

Dalam kesempatan ini fery menjelaskan bahwa perumahan yang berada  di jalan KH. M. Said Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati kota Palembang, di lahan seluas 8 hektarare pada tahap pertama akan dibangun 550 unit rumah dengan tipe 36 dengan luas tanah 90 meter persegi, adalah pilot project perumahan yang diharapkan menjadi contoh deveplover lain yang mampu bersinergi mendukung pemerintah provinsi dalam pembangunan daerah.


" Di lahan 8 Hektarare tahap pertama akan dibangun 550 unit rumah dengan tipe 36 dengan luas tanah 90 meter persegi, dan perumahan yang diharapkan menjadi pilot project perumahan, yang diharapkan bisa menjadi contoh deveplover lain yang mampu bersinergi mendukung pemerintah provinsi dalam pembangunan daerah" Lugas Fery

Di tempat yang sama Gubernur Sumatera selatan H.Herman Deru seusai melakukan peletakan batu pertama perumahan Taman Karya Indah  menyambut baik pembangunan perumahan khusus ASN dan karyawan perusahaan daerah .

" Pemerintah Provinsi Sumatera selatan tentu saja menyambut baik pembangunan perumahan Taman Karya Indah yang dikhususkan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Sumsel dan para karyawan perusahaan daerah, dan pastinya ini bentuk dukungan kepada pemprov sumsel dalam pemerataan pembangunan daerah", ucap Herman Deru

Pada kesempatan ini juga menegaskan kepada seluruh devlopever agar tetap mentaati peraturan tentang pembangunan perumahan terutama tentang saluran air (Drainase), karena wilayah yang rata - rata berada di daerah rendah yang berpotensi menimbulkan banjir.

" Selain menyambut baik pembangunan perumahan ini, kami selaku pemerintah provinsi pun menegaskan agar para developver tetap mengikuti aturan dalam pembangunan perumahan, terutama menyoal saluran air (Drainase), karena wilayah kita rata - rata berada di daerah rendah yang berpotensi menimbulkan banjir", tegas Herman Deru

Diakhir pembicaraan Herman Deru menyampaikan harapannya dengan adanya pembangunan perumahan khusus ASN dan karyawan perusahaan daerah Sumatera Selatan selatan, dapat meningkatkan kinerja dan ketepatan waktu kerja para ASN terutama saat pembangunan kantor satu atap pemprov Sumsel di Musi 2 selesai.

" Diharapakan dengan adanya pembangunan perumahan khusus ASN dan karyawan perusahaan daerah Sumatera selatan, dapat meningkatkan kinerja dan ketepatan waktu kerja para ASN terutama saat pembangunan kantor satu atap pemprov Sumsel di Musi 2 selesai", tutup Herman Deru (ril/tim)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar