Recent Posts

Labels

Forkopimda Asahan Beri Kejutan Kepada Dandim 0208/AS di HUT TNI-AD Ke-76

15/12/21

Asahan, BJ.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH, Dan Lanal TB/AS Lerkol (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE berikan kejutan kepada Dandim 0208/AS bertempat di Makodim 0208/AS, Rabu (15/12/2021).

Bupati Asahan bersama Kapolres, Dan Lanal, beberapa OPD awalnya mendatangi Makodim 0208/AS, Mereka membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun serta memberikan ucapan selamat ulang Tahun ke 76 TNI AD kepada Dandim 0208/AS Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos.

Bupati Asahan dalam sambutannya mengatakan, kejutan pada momen HUT ke-76 TNI AD pada hari ini merupakan salah satu bentuk keakraban dan Sinergitas yang sudah terjalin selama ini khususnya di Kabupaten Asahan.

“Saya Bupati Asahan mewakili Forkopimda Kabupaten Asahan mengucapkan selamat ulang tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), Semoga TNI AD semakin tangguh dan profesional dalam melaksanakan tugas, sinergitas dan soliditas terus terjaga dengan semua komponen bangsa” ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan atas Nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Asahan ucapan Selamat Hari Jadi ke-76 TNI AD, kami masyarakat Kabupaten Asahan akan selalu merasa bangga dengan kesetiaanmu sepanjang waktu, para prajurit kebanggaan NKRI," tutup Bupati Asahan.

Sementara itu Dandim 0208/Asahan pada kesempatan ini menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Bupati Asahan, Kapolres Asahan serta Danlanal Tanjung Balai Asahan yang telah memberikan kejutan pada Ulang Tahun ke 76 TNI AD hari ini.

"Kejutan ini tanpa saya duga dan saya merasa Bahagia atas Surprise yang diberikan rekan rekan Forkopimda pada hari ini ," tutur Dandim 0208/Asahan.

Selanjutnya Dandim 0208/Asahan mengatakan di Hari Juang TNI AD Ke-76 ini TNI AD akan bersinergi dengan Pemerintah dalam menjaga keamanan di wilayah Kodim 0208/Asahan serta mensukseskan program percepatan vaksinasi covid-19 diwilayah Kodim 0208/Asahan.(Mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar