EMG Raih Juara Pertama Open Turnamen Volly Ball Putra 2021 Desa Permata Baru


OGANILIR, BJ.COM - Setelah berlangsung selama 24 hari yakni di mulai sejak tanggal 4 Desember sampai 28 Desember 2021 akhirnyA kegiatan open turnamen Bola voli 2021 di Desa Permata Baru Kecamatan Indralaya utara tersebut akhirnya ditutup.

Kegiatan penutupan disertai prmbagian hadiah untuk oara oemenang oleh Camat Indralaya Utara Syaifu Anwar didampingi prlaksanan kegiatan Alamsyah dan tomas setempat. 
Juga hadir Kades Permata baru dan Kades Tanjung Baru.

Dalam turnamen tersebut juara pertama berhasil diraih oleh tuan rumah voli EMG mendapatkan piala bergilir serta uang Rp5juta, sementara gim voli Cabi mendudki juara II mendaoat teopy dan uang Ro3juta, sedangkan tim voli ...harus puas diposisi kegiga mendaoat tropy dan uang Ro2juta, tak hanya itu juara haraoan juga mendaoat Rp500ribu.

Camat Indrakaya Utara Syaiful Anwar mengatakan kegiayan tersebut selain mengolahrakan masyarakat juga mencafi bibit-bibit berprestasi untuk menjadi tim cabor di KONI.

Alamsyah oelaksanan kegiatan turnamaen kepada awak media mengatakan, kegiatan turnamen tersebut merupakan yang pertama kali diadakan di Desa Oermayabaru memperbutkan piala bergilir turnamen bola voli Desa Permata Baru.

Dikatakan Alam, dalam kegiayan tersebut berlangsung selama 24 hari dan diikuti 70 tim dalam dan luar kabupaten Ogam Ilir bahkan dari luar probinsi.

"Diturnamen kali ino alhamdulillah diikuti 70 tim, baik dari dalam kabupaten-kota luar kabupaten dan provinsi ada tim voli dari jawa,"katanya.

Kata Alamsyah, kegiatan tersebut akan menjadi kegiatan rutin tahunam dan kedeoan akan kita galakkan lagi lebih luas dengan melibatkan t bola voli putra dan putri untuk berlaga nanti.

Disinggung sumberdana kegiatan Medika Antigores Cup 2021 Open Turnamen Bola Voli Putra Championship Desa Permatan Baru tersebut, pria pemilik toko Rizky tersebut rnengatakan untuk sumberdana dari pribadii katanya.(Gheka)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar