Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, Samsat Soreang Buka Gerai Vaksin Berhadiah


SOREANG, BJ.COM - Sebagai upaya dalam mendukung percepatan vaksinasi Nasional. Satlantas Polresta Bandung bersama tim pembina Samsat Soreang dan pihak lainnya hari ini mengadakan gerai vaksinasi Covid-19 dosis pertama bagi masyarakat Wajib Pajak (WP) secara gratis.

"Iya hari ini kita bersama dengan pihak terkait membuka gerai vaksinasi Covid-19 di kantor Samsat Soreang," ujar Kasat Lantas Polresta Bandung melalui Kanit Regident Satlantas Polresta Bandung, AKP Dini Kulsum didampingi Kasubnit Ranmor IPDA Deny Fourtjahjanto dan Baur STNK Samsat Soreang, Bripka Yanyan., Senin (20/12/21).

Ia menambahkan, tujuan dibuka nya gerai vaksinasi di kantor Samsat Soreang ini tiada lain sebagai salah satu upaya Polresta Bandung dalam membantu percepatan vaksinasi Nasional.

"Namun bagi yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis pertama harus tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin, mengingat saat program triple untung plus tahun 2021 masih berlangsung," imbuhnya.

Vaksinasi yang diadakan hari ini, dimulai dari pukul 08 : 00 WIB sampai dengan selesai.

Namun ada yang menarik, pasalnya selain mengadakan vaksinasi secara gratis. Satlantas Polresta Bandung juga akan memberikan hadiah berupa sepeda motor bagi yang berentung.

Diketahui, vaksinasi Covid-19 berhadiah tersebut sudah berlangsung diadakan dari tanggal 14 Desember 2021 hingga 31 Desember 2021. Dan untuk hadiahnya nanti akan diundi pada tanggal 1 Januari 2022 mendatang.

Adapun untuk mendapatkan kupon hadiah tersebut, masyarakat khususnya warga Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar), terlebih dahulu harus mendaftarkan diri di Polsek terdekat yang berada di wilayah hukum Polresta Bandung, Polda Jabar.(Sugi)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar