Recent Posts

Labels

Berhasil Ungkap Kasus Kecelakaan 2 Remaja di Nagreg, Kasat Reskrim Polresta Bandung Raih Penghargaan

28/12/21

BANDUNG, BJ.COM - Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan memberikan penghargaan kepada Kasat Reskrim dan anggota Resmob Polresta Bandung, sebagai bentuk apresiasi atas penanganan perkara kasus kecelakaan di Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

"Ini adalah penghargaan yang sangat tinggi saya berikan kepada jajaran Reskrim Polresta Bandung," kata Kombes Pol Hendra Kurniawan di Mapolresta Bandung, Jalan Bhayangkara, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa 28 Desember 2021.

Hendra menambahkan, pihaknya melakukan penanganan awal penyelidikan dan penyidikan dalam perkara tabrakan setelah ditemukannya dua sejoli dalam kondisi tewas di daerah Cilacap dan Banyumas, Jawa Tengah.

"Sekali lagi saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran reskrim yang dinilai telah berhasil dalam penanganan perkara di Nagreg," ujarnya.

Lebih lanjut Hendra turut berduka cita kepada para keluarga yang menjadi korban kecelakaan.

"Pada kesempatan ini saya menghaturkan rasa duka cita yang paling dalam atas meninggalnya dua remaja akibat kecelakaan di Nagreg, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan," tutupnya.(Sugi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar