Arus Lalu Lintas di Jalan Cihampelas Kota Bandung Terpantau Lenggang

Situasi arus Lalu Lintas di Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Jawa Barat pada pukul 18.35

BANDUNG, BJ.COM - Dalam mengantisipasi agar tidak terjadinya penyebaran Covid-19 di Kota Bandung, Pemerintah melalui pihak Kepolisian telah memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya warga Kota Bandung agar dalam perayaan malam pergantian tahun baru 2022 yang akan segara tiba tepatnya pada pukul 24.00 WIB di rumah saja.

Hal tersebut bertujuan agar di dalam momentum malam pergantian tahun baru 2022 tidak terjadi jadi kerumunan yang di khawatirkan bisa menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19.

"Kepada masyarakat Kota Bandung pada tahun baru diharapkan kita di rumah saja dalam merayakannya, dan diharapkan juga tidak ada yang berhenti di flyover, baik itu Surapati, Jalan Jakarta, Pelangi, atau Kiaracondong," ujar Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP Asep Pujiono kepada wartawan, Jumat 30 Desember 2021.

Seiring dengan adanya himbauan tersebut, situasi arus lalu lintas di Jl. Cihampelas, Kota Bandung, Jawa Barat pada pukul 18.35 menit 14 detik terpantau lengang, bahkan yang berjualan di kawasan tersebut pun terpantau sepi pengunjung. (Sugiyanto)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar