12 Kepala Desa Dilantik, Ini Pesan Bupati PALI


PALI, BJ.COM - Bupati PALIH Heri Amalindo melantik 12 kontestan Kepala Desa terpilih pada perhelatan Pilkades serentak beberapa waktu lalu. Sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Pelantikkan tersebut dipusatkan di halaman kantor Kecamatan Talang Ubi, dan disaksikan langsung oleh Ketua DPRD PALI H Asri AG, Irwan ST Wakil Ketua I DPRD PALI, Budi Haeru Wakil Ketua II DPRD PALI, Rizal Kenedy Anggota DPRD Sumsel, Rabu (29/12/2021).

H Heri Amalindo mengucapkan selamat kepada Kades terpilih di 12 Desa, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik, dan bisa membantu perpanjangan tangan Pemerintah Daerah.

Beban seorang pemimpin di Desa cukuplah berat, karena itu harus benar-benar menjalankan roda Pemerintahan Desa dengan baik, agar bisa maju dan lebih baik lagi, tuturnya.
 
“Kepala Desa adalah ujung tombak suatu kemajuan daerah, maka dari itu tugas dan fungsi saudara dituntut untuk membangun desa masing-masing dan tentunya mensejahtrakan masyarakat”, tutupnya.(bj)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar