Resmikan Masjid Thoha Kamali di Ponpes Rawdhaotut Taufiq, Pj. Bupati Ajak Masyarakat Memakmurkan Masjid


Muara Enim, BJ.COM - Deraian air hujan tak-menghalangi langkah kaki Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., pada Senin (01/11) petang berkunjung ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Rawdhaotut Taufiq, Desa Kepur Kecamatan Muara Enim untuk meresmikan selesainya pembangunan Masjid Thoha Kamali dan juga prasarana air limbah yang dibiayai APBD Kabupaten Muara Enim 2021. Dalam sambutannya Pj. Bupati mengajak semua masyarakat untuk bersama memakmurkan masjid dan guyub bersama dalam pembangunan umat.

Dihadapan para santri, Pj. Bupati-pun memberikan ucapan selamat memperingati Hari Santri Nasional dan juga Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah kepada seluruh masyarakat, terutama para santriwan/santriwati dan juga para pendidik, ustadz/ustadza. Pj. Bupati merasa bersyukur dengan telah rampungnya pembangunan Masjid Thoha Kamali tepat waktu. Dirinya-pun menyakini keberadaan masjid tersebut akan dapat benar-benar memancarkan cahaya Islam serta menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan umat.

Lebih lanjut Pj. Bupati yang didampingi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Kab. Muara Enin, Ir. H. A. Yani Heriyanto, M.M., dan Kabag. Kesejahteraan Rakyat (Kesra), H. Zulfikar, S.Ag., M.M., juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada semua pihak yang telah swadaya dan bahu-membahu membangun Masjid Thoha Kamali. Dirinya meyakini keberadaan keberadaan masjid tidak hanya dimaknai secara fisik saja, melainkan juga lebih dimaknai dalam nilai dan manfaatnya bagi peningkatan nilai-nilai religius masyarakat demi mewujudkan Muara Enim yang agamis serta mewujudkan cita-cita Merakyat.(Hijas)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar