Prokes Ketat, Sertijab Ketua PN Sekayu Berlangsung Khidmat


PALEMBANG, Bj.Com - Ben Ronald P Situmorang SH MH, kini resmi menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sekayu, menggantikan Hendra Halomoan, SH MH yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bogor Kelas I B. 

Pengambilan sumpah jabatan, pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri Sekayu digelar dengan menerapkan protokol kesehatan, pada Selasa (9/11/2021) bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Tinggi Palembang.

Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP melalui Kepala Bagian Hukum Setda Muba Romasari Purba SH MSi yang hadir pada kesempatan ini mengucapkan, terima kasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Sekayu yang lama, Hendra Halomoan SH MH yang telah membawa Pengadilan Negeri Sekayu menjadi yang terbaik. Kepada Ketua Pengadilan Negeri Sekayu yang baru Ben Ronald P Situmorang SH MH, selamat datang di Bumi Serasan Sekate dan selamat bertugas.

"Terima kasih atas pengabdiannya selama ini semoga sukses ditempat yang baru. Adapun tugas dan pekerjaan yang sudah dilaksanakan dengan baik oleh Ketua Pengadilan Negeri yang sebelumnya diharapkan dapat dilanjutkan oleh Ketua Pengadilan yang baru dan lebih di tingkatkan lagi," ungkapnya.

Sementara, Hendra Halomoan SH MH menyampaikan dirinya sangat bangga telah bertugas selama 2 tahun sebagai Ketua PN Sekayu. 

"Selama saya bertugas tentunya ada banyak sekali dukungan yang telah diberikan oleh Pemkab Muba, yang menjadi semangat tersendiri dalam menjalankan tugas. Saat ini, saya dan Pak Ben Ronald hanya berpindah tugas dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Dimana pun kita bertugas, sebagai Ketua Pengadilan Negeri kita harus berprinsip teguh, transformatif, perspektif di dalam kebenaran dan keadilan. Dapat menjadi pemimpin yang cakap, bijak, dan tetap rendah hati serta mempunyai kemampuan sebagai leader yang mumpuni,"ulasnya. 

Ketua PN Sekayu Ben Ronald P Situmorang SH MH mengatakan, sangat bersyukur dapat diterima dan bertugas sebagai Ketua PN Sekayu. Mendengar apa yang telah disampaikan oleh pak Hendra sebagai Ketua PN Sekayu yang sudah mengabdi selama dua tahun, kerjasama dari Forkopimda dan juga Pemkab Muba sangatlah kompak. Hal ini tentunya dapat dilihat berbagai inovasi yang telah dicapai.

"Tempat yang baru mungkin tidak akan menjadi sebuah hambatan dalam melaksanakan tugas, terlebih lagi jika didalamnya terdapat sebuah sinergitas kuat dan saling mendukung. Saya akan berusaha untuk melanjutkan berbagai program terbaik yang ada di PN Sekayu, dan tentunya akan terus memberikan yang terbaik,"pungkasnya.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar