Pemkab. Muara Enim Sukses Selenggarakan Peda KTNA XIV Tingkat Provinsi Sumatera Selatan


Muara Enim, BJ.COM - Penyerahan penghargaan pemenang lomba kegiatan Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) XIV yang diikuti dari 17 kabupaten/kota se-Sumatera Selatan dilaksanakan di Lapangan Batu Tiking, Desa Pulau Panggung, Kecamatan Semende Darat Laut ini, sebagai tanda ditutupnya secara resmi rangkaian acara Peda KTNA ke-14 di Kabupaten Muara Enim oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Drs. Emran Tabrani, M.Si. pada Rabu kemarin (17/11). Dalam kesempatan tersebut Pj. Sekda mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi seluruh pihak khususnya panitia penyelenggara, mulai dari pengurus KTNA provinsi, kabupaten, TNI, Polri hingga pengorganisir acara dan spesial kepada seluruh masyarakat kecamatan di semende raya, yang telah memberikan dukungannya akan pelaksanaan Peda KTNA XIV ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Lebih lanjut, dirinya-pun menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan baik dalam penyambutan, akomodasi dan transportasi selama acara berlangsung, sebagai tuan rumah Pekan Daerah KTNA XIV tentu dirinya akan melakukan evaluasi peningkatan dalam rangka penyempurnaan dalam menyelenggarakan acara besar lainnya pada tingkat provinsi maupun nasional. tak lupa Pj. Sekda juga mengucapkan selamat kepada pemenang peserta lomba dalam kegiatan yang diikuti secara aktif dan antusias ini, semoga para peserta yang terdiri dari pelaku usaha utama dan pelaku usaha pertanian dapat memperkaya diri dalam memperoleh berbagai ilmu dan pengalaman berharga sehingga nantinya dapat diimplementasikan di daerahnya masing-masing.

Sementara itu, Ketua KTNA Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris KTNA Prov. Sumsel, Abu Sari, S.H., M.Si. menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab. Muara Enim dan khususnya masyarakat kecamatan di semende raya yang telah bahu-membahu, membantu dan menyukseskan penyelenggaraan Peda KTNA ini. Harapannya kedepan semoga melalui acara Peda KTNA ini dapat memotivasi dan membangkitkan semangat bagi para petani dan nelayan serta pelaku agribisnis lainnya dalam membangun kegiatan usaha pertanian yang berdaya saing dan berkelanjutan, terakhir dirinya-pun menyampaikan rasa terimakasih kepada semua peserta KTNA dari kabupaten/kota yang telah ikut berpartisipasi dan sampai jumpa pada Peda KTNA ke-15 selanjutnya di OKU Timur.(Hijas)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar