Lantaran CekCok Seorang IRT Laporkan 2 orang sekaligus Ke Polisi dan Tuntut Cerai


Sekayu, Bj.Com Di duga  berawal dari rasa sayang yang terlalu dalam sehingga rasa sayang tersebut menimbulkan bunga kecemburuan yang berlebih pada sang suami  inisial SU kepada istri inisial, AP salasa 17/11/2021.

Seorang ibu rumah tangga AP di Kelurahan Balai Agung kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, telah mendatangi kantor Hukum dan Partner, Indafikri SH yang beralamatkan di jln merdeka Lk, 1 kelurahan Serasan Jaya, kecamatan Sekayu, kabupaten Musi Banyuasin, di samping MTS, Negeri sekayu, Sumatra Selatan, untuk mencari pendampingan Hukum, lantaran ada permasalahan rumah tangga yang telah di hadapinya, sampai menggoncagkan jiwa dan pikirannya, supaya masalah yang menimpanya biar cepet selesai secara jalur hukum dan tidak berlarut larut.


Di karenakan ibu rumah tangga (IRT) tersebut merasa tidak kuat lagi menahan beban pikiran terlalu dalam dan terus menerus sehingga mengakibatkan jiwanya terguncang dan tidak tebang dalam menghadapi permasalahan yang di hadapinya. 

Ibu rumah tangga inisial AP tersebut saat di bincangi awak media ini mengatakan  untuk persoalan yang kita hadapi saat ini sudah ku kuasakan kepada kuasa hukum kami, maka apa bila ada hal hal yang di tanyakan sampaikan kepada beliau terangnya.


Sementara itu kuasa hukum AP Indafikri dan partner saat di bincangi awak media bulletinjournalist.com  terkait laporan dari seorang IRT yang berinisial AP mengatakan,  karena itu Akibat dari merasa di intimidasi terus menerus, dicemburui terus menerus, secara psikis terus tertekan oleh perilaku sang suami, terhadap klien kami, maka hari ini kami sebagai kuasa hukum yang di kurasakan,  mendampingi klien kami an Ap, untuk memberi pendampingan hukum, melaporkan oknum Suami Su tersebut ke polres Musi Banyuasin (Muba) dengan Laporan polisi terlampir terangnya. 

Tambah Indafikri Begitu pula terhadap IM  yang telah melakukan pengancaman  terhadap klien kami, maka hari ini pula ke dua (2) orang ini kami laporkan ke polres Muba dengan nomor Lp/B/140/X1/2021/SPKT Polres Musibanyuasin/Polda Sumatra Selatan tanggal 16 November 2021 dan LP/B/139/X1/2021/SPKT/polres Musi Banyuasin/Polda Sumatra Selatan, tanggal 16 November 2021.


Lanjutnya sebelumnya, kami selaku kuasa hukum Ap, juga telah mengingatkan SU selaku suami, agar tidak mengganggu klien kami dan menghormati  proses perceraian mereka yang saat ini sedang diproses di Pengadilan Agama Sekayu, yang terdaftar dengan nomor perkara : 0817/Pdt.G/2021/PA.SKY tertanggal 5 November 2021. Mestinya Su dapat menahan diri agar tidak merugikan klien kami, apalagi Su adalah seorang ASN  yg mempunyai jabatan pada instansi pemerintah di kabupaten Musi Banyuasin, sampai kasus ini selesai kami akan mendampingi klien kami tutupnya.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy SH.S.ik.M.si melalui KASAT Reskrim AKP Ali Rozikin saat di pintai keterangan tentang ada nya seorang IRT dan kuasa hukum nya yang datang untuk melaporkan atas dugaan intimidasi yang telah di terimanya, membenarkan Tadi malam ada Ibu Apriani melaporkan suaminya dalam perkara pencemaran nama baik dan melaporkan anaknya dalam perkara melakukan ancaman kekerasan... Perkara akan kami lakukan penyelidikan.(Wrt)


Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar