Kontingen Mura Tercecer Diperingkat 12 Ketua KONI Diminta Mundur


MUSI RAWAS, BJ.COM - Ketua LSM PPD Herman meminta kepada Ketua KONI Kabupaten Mura Azhari untuk mengundurkan diri dari jabatannya.

Karena, sampai Minggu (21/11/2021) belum ada satupun medali yang diraih kontingen dari Kabupaten Mura di Porprov XIII Sumsel di OKU Raya.
 
“Jangankan untuk masuk tiga besar. Masuk lima besar saja untung, kalau kita lihat peta saat ini,”jelasnya.

Bahkan, pria yang juga penggiat olahraga ini menilai, ada yang salah dalam kepeminpinan Azhari, sama halnya dengan Ronald Koeman yang tidak mampu mengangkat Barcalona ke papan atas liga Spanyol.

“Atlet sudah berlatih keras. Tapi, karena strategi dari KONI yang menaungi mereka tidak pas, jadi hasilnya seperti ini,”tegasnya.

Maka dari itu, ia meminta agar Azhari segera mundur dari jabatannya sebagai Ketua KONI Mura, demi kelangsungan insan olahraga di Mura.

Berdasarkan rekapitulasi perolehan medali, Palembang berdiri kokoh dengan raihan 7 medali emas, 3 medali perak dan 7 medali perunggu, diikuti OKU Induk dengan raihan 5 medali emas, 8 medali perak dan 2 medali perunggu.

Peringkat 3 diraih kontingen dari Kabupaten Lahat, dengan raihan 5 medali emas dan 3 medali perak.

Perinkat 4 diraih kontingan dari Muara Enim dengan raihan 2 medali emas, 5 medali perak dan 3 medali perunggu.

Peringkat 5 di huni Ogan Ilir dengan raihan 1 medali emas dan 3 medali perunggu. Peringkat 6 di huni kontingen dari Kota Lubuklinggai dengan perolehan medali 1 perak dan 1 perunggu.

Peringkat 6, kontingen dari OKU Selatan dengan raihan 3 medali perunggu, diikuti kontingen dari Muba dengan perolehan 1 medali perunggu.

Sedangkan, kontingen lainnya mulai dari Kabupaten Banyuasin, Empat Lawang, Muratara, Mura, OKI, PALI, OKU Timur, Kota Pagar Alam dan Prabumulih belum menyumbangkan satupun medali.(Heri)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar