Kecamatan Talang Kelapa Rutin Gelar Apel Pagi Guna Tingkatkan Kedisiplinan Kerja


BANYUASIN, BJ.COM - Pelaksanaan apel diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Tenaga Harian Lepas (THL) Kecamatan Talang Kelapa setiap hari Senin Pagi.

Rutinitas Apel pagi dimulai pukul 07.15 Wib, bertempat dihalaman Kantor Kecamatan Talang Kelapa, Senin (22/ 11/ 2021).

Kegiatan ini merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan dari Camat atau Pimpinan Apel, kegiatan ini bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap ASN dan pegawai THL yang bertugas di Kecamatan Talang Kelapa ususnya", jelasnya Yahya.

Selaku pembina upacara YAHYA ,SH, MH, Mantan Lurah Tanah Mas, hadir juga dalam upacara pagi tersebut. Sekcam, Kecamatan Talang Kelapa Muhammad Jupri. S, sos, Msi.

Sudah menaikan benderah merah putih dan membaca Tek Pancasila dan yang lain - lain nya. Yahya .SH, MH. Selaku pembina upacara. Apel pagi memberi arahan kepada ASN dan pegawai THL lainnya.

Rutinnya upacara apel pagi seperti ini
Guna untuk kita semua. agar kedepan nya . Jangan ada lagi pegawai ASN atau THL yang datang nya telat dan upacara apel pagi seperti ini Menambah nilai kerja kita, tutur Yahya SH MH dalam arahannya Selaku pembina upacara apel pagi Senin Saat di liput media ini.(Indra)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar