Recent Posts

Labels

Kasus Covid-19 di Asahan Nihil Terkonfirmasi

15/11/21

Asahan,BJ.COM - Untuk saat ini i Kabupaten Asahan memang masih belum dapat terlepas dari ancaman virus Covid 19,meskipun beberapa hari belakangan ini menunjukkan tren positif penurunan kasus terkonfirmasi , hari ini Warga kabupaten Asahan nihil terkonfirmasi, walau demikian kita tetap harus serius dalam penanganan dan penanggulangan guna mempertahan kan tren yang baik dan meminimal kan pandemi ini. Menggalak kan vaksinasi massal di setiap instansi. Tetap selalu memberikan himbauan tentang protokol kesehatan. 

Hal ini berdasarkan data yang dilangsir tim surveillans Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pada Senin, (15/11/2021) hingga pukul 12.00 Wib.

Keterangan juru bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid 19 H.Rahmad Hidayat Siregar dalam siaran persnya membenarkan hari ini jumlah warga Asahan nihil terkonfirmasi positif covid 19 .

Dihimpun dari 25 kecamatan yang ada di Asahan, kasus warga Asahan yang terpapar covid 19 nihil kasus.

Lebih lanjut juru bicara Satgas penanganan covid 19 Asahan H.Rahmad Hidayat Siregar mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan melalui tim gugus tugas penanganan covid 19 terus gencar melakukan tracing keseluruh wilayah kabupaten Asahan untuk mendeteksi keberadaan warga yang terpapar covid 19 tersebut.Menjalain kerjasama terhadap instansi lain yang bertujuan memutus penyebaran covid 19.

Jubir Satgas penanganan covid 19 Asahan H,Rahmad Hidayat Siregar juga menghimbau seluruh warga masyarakat Asahan untuk tetap menjaga kondisi kesehatan dan selalu mentaati Protokol kesehatan, tetap melakukan 3M dan 5M serta ikut program Vaksinasi. (Mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar