Intensitas Curah Hujan Tinggi Akibatkan Jalan Desa Pulau Panggung dan Desa Babatan Terputus


Muara Enim, BJ.COM - Jalan penghubung antara desa Babatan dan desa Pulau panggung tertutup oleh timbunan tanah yang di sebabkan oleh curah hujan yang cukup lebat dari beberapa minggu terakhir.(Minggu,07/11/2021).

Dengan adanya bencana tersebut masyarakat alami kelumpuhan terutama bagi pengguna kendaraan roda empat yang sama sekali belum bisa melawati.

Dengan peralatan seadanya masyarakat desa yang dipimpin langsung oleh kepala desa langsung melaksanakan gotong royong untuk membersihkan tumpukan tanah yang menutup semua badan jalan,dan membantu pengguna jalan khususnya kendaraan roda dua.

Sementara itu pihak pemerintah setempat saat dimintai tanggapan,Dedi (Kepala desa Babatan) mengatakan" untuk saat ini kami akan coba bersihkan terlebih dahulu secara manual sembari menunggu bantuan alat berat.

Lanjut Dedi " saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan hati -hati,dikarenakan jalan ini cukup licin dan yang paling ditakutkan kalau adanya longsor susulan"harapnya.(Hijas)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar