DPP PPRI Tunjuk Ari Anggara Sebagai Sekretaris Divisi Hubungan Antar Lembaga


Banyuasin, BJ.COM - Ditunjuk sebagai Sekretaris Divisi Hubungan Antar Lembaga di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Pemimpin Redaksi Indonesia (PPRI), Ari Anggara sekaligus Aktivis muda Asal Sumatera Selatan, mengucapkan terimakasih atas amanah yang telah diberikan.

Kepengurusan DPP PPRI terbentuk atas hasil Kongres Tim pendiri atau tim 7 yang dilaksanakan di Cianjur, Jawa Barat, Kamis (04/11/2021) lalu. Secara aklamasi Ikin Roki’in SE MM menjabat sebagai Ketua Umum DPP PPRI Periode 2021-2026.

Dengan terbentuknya organisasi nasional ini, Ari Anggara berharap dapat menyatukan seluruh element para pemimpin di media. Menurutnya hal yang sangat luar biasa dapat bergabung menyatukan ide dan gagasan para Pemimpin-pemimpin di media tersebut.

Selain itu, Dirinya pun mengucapkan terimakasih kepada Ketua umum dan Ketua DPP PPRI Bidang OKK, Adi Merdeka sekaligus salah satu Pendiri PPRI, atas kepercayaannya yang telah memberikan amanah sebagai Sekretaris Divisi Hubungan Antar Lembaga di DPP.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Ketua Umum DPP PPRI, Bang Ikin Roki’in dan Ketua DPP Bidang OKK, Bang Adi Merdeka, atas amanah yang telah diberikan. Insyaallah akan saya jalankan sesuai Tupoksi Ad/Art PPRI,” ujarnya kepada awak media ini, Kamis (11/11/2021).

Terpisah, Adi Merdeka saat dihubungi melalui telepon genggam selulernya membenarkan, bahwasannya penunjukan Ari Anggara sebagai Sekretaris Divisi Hubungan Antar Lembaga di DPP PPRI.

“Tak diragukan lagi ya, Dia (Ari_red) masih muda dan energik, insyalllah organisasi yang baru dibentuk ini dapat berjalan sesuai yang kita inginkan bersama,” jelasnya.(Indra)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar