DPP GM PPMA Lakukan Audiensi Dengan Bupati Asahan


Asahan, BJ.COM - Dewan Pengurus Pusat Gerakan Muda Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (DPP GM PPMA) melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc di Ruang Kerja Bupati Asahan, Kamis (11/11/2021).

Pada audiensi ini tampak hadir Bupati Asahan, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kaban Kesbangpol Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan, Kabag Pemerintahan Setdakab Asahan, Ketua Umum DPP GM PPMA beserta pengurus.

Audiensi ini merupakan silaturahmi Pengurus DPP GM PPMA dengan Pemerintah Kabupaten Asahan sekaligus memperkenalkan kepengurusan DPP GM PPMA. Hal ini disampaikan Ketua Umum DPP GM PPMA Khairul Anhar Harahap, SH kepada Bupati Asahan mengawali pembicaraannya.

Khairul menambahkan GM PPMA juga merupakan wadah bagi generasi muda putra-putri Kabupaten Asahan yang berada di luar Kabupaten Asahan.

Selanjutnya Khairul mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima audiensi DPP GM PPMA ditengah-tengah kesibukannya.

Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan kepada organisasi GM PPMA agar dapat mengembangkan organisasi ini yang menjadi wadah generasi muda Kabupaten Asahan yang berada di luar Kabupaten Asahan.

“Kembangkan organisasi ini dengan tulus dan ikhlas dan jalin komunikasi dengan instansi pemerintah, swasta, dan organisasi masyarakat, sehingga organisasi ini dapat berjalan dengan baik disetiap program kegiatannya,” ucap Bupati Asahan.

Selain itu Bupati Asahan meminta DPP GM PPMA dapat memberikan masukan dan kritik membangun kepada Pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga Kabupaten Asahan dapat menjadi Kabupaten yang lebih baik lagi kedepannya.

Mengakhiri pembicaraannya Bupati Asahan meminta agar DPP GM PPMA mengkawal, mengawasi dan memberikan masukan kepada saya selaku Bupati Asahan dalam menjalankan Pemerintahan di Kabupaten Asahan.(Mk)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar