Recent Posts

Labels

UPTD Puskesmas Sukajaya Bersama Koramil 401-04 Bayung Lencir Adakan Giat Vaksinasi

22/10/21


Bayung Lencir, Bj.Com - Vaksinasi Covid-19 di wilayah UPTD Puskesmas Sukajaya kecamatan  Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan hari ini telah di adakan suntik vaksin pencegahan penularan Covid19 22/10/2021.

 Hari Jum'at bekisar jam 08.00 wib telah di mulai suntik vaksin yang di adakan oleh Koramil Bayung Lencir bersama UPTD Puskesmas kesehatan untuk tempat pelaksanaan Vaksin berada di kantor UPTD Puskesmas Sukajaya Kecamatan Bayung Lencir.

Giat kali ini dilaksanakan oleh Dr. Joko dari puskesmas sukajaya, bersama Koptu Untung Murwanto selaku Babinsa di Desa Sukajaya di bantu dari tenaga kesehatan sebanyak 9 orang Nakes Puskesmas Sukajaya.

Menurut keterangan Koramil 401 -04 melalui Babinsanya yang bertugas, untuk Vaksinasi Covid -19 di Uptd Puskesmas Sukajaya dosis ke 1 dan 2 degan vaksin jenis Pfizer dan Astra Zeneca, sedangkan vaksin yang di suntikkan dan yang telah mengikuti Registrasi:36 orang

Dscreening:36 orang

D vaksin:36 orang.

Vaksin Yang di suntikkan ke masyarakat vaksin Pfizer 6 vial dan vaksin Astra Zeneca 1 vial(10 orang) yang menerima suntikan.

Di dalam giat vaksin berjalan dengan tertip aman terkendali,cuaca cerah dan bersahabat.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar