Sijago Merah Hanguskan Gudang Pupuk Pertanian di Muara Enim


Muara Enim, BJ.COM - Sijago merah hanguskan Gudang pupuk Pertanian Kelurahan Muara Enim Kabupaten Muara Enim pada malam Selasa (05/10) sekitar pukul 20:00 WIB.

Terpantau api menjalar begitu cepat menghanguskan gudang Pupuk pertanian yang tak jauh dari SMKN 2 Muara Enim. Belum tahu jelas apa penyebab kebakaran gudang yang tidak jauh dari rumah penduduk dikawasan Kelurahan Muara Enim tersebut.Dari pantauan Warga berbondong – bondong ikut memadamkan api tersebut yang menjalar ke Gudang pupuk Pertanian

Tampak beberapa warga sibuk memberikan pertolongan guna menghubungi pihak pemadam kebakaran serta sibuk untuk menjinakkan sijago merah.

“Kebakaran hebat pak, Itu Gudang pertanian kalau dak salah yang terbakar,”Ungkap Yogi (40) warga dusun Muara Enim yang terlihat sibuk berlari ke arah lokasi kebakaran tersebut.

Pantauan media ini dilokasi kebakaran tersebut, tampak pihak pemadam kebakaran belum juga hadir dan wargapun terpantau sibuk guna memberikan pertolongan dalam menjinakan sijago merah yang mengamuk digudang itu .Kebakaran itu di duga konsliting arus pendek listrik.

Dari pantauan media, pemadaman di pimpin langsung Kepala Dinas Pemadam kebakaran dan Penyelamatan Ir Yulius melalui, Adi Sutrisno SE Kasi OPS Dinas pemadam kebakan dan penyelamatan .di bantu anggota damkar langsung meluncur ke TKP 3 unit damkar, 2 supply, Di bantu damkar PT.BA 2 UNIT. 

Api dapat di padamkan dan dilakukan pendingin lebih kurang 2 jam dan kerugian akibat kebakaran itu kurang lebih 500 juta.(Aji)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar