Milad Ke-2 Sekaligus Pelantikan Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Asahan


Asahan, BJ.COM - Pada milad ke-2 Partai Gelora Indonesia, H. Syamsul Qodri Marpaung, Lc resmi dilantik menjadi Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Pelantikan DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Asahan oleh Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sumatera Utara yang diwakili oleh Sekretaris DPW Partai Gelora Indonesia Sumatera Utara H. Satria Yudha Wibowo, ST, MM di Aula Hotel Bintang Kisaran, Kamis (28/10/2021).

Dalam pidatonya Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Asahan mengatakan DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Asahan siap mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya serta akan bersinergi dalam membangun Kabupaten Asahan kedepannya.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Asahan juga mengatakan, Partai Gelora Indonesia Kabupaten Asahan akan berada ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Asahan, membantu masyarakat Kabupaten Asahan dalam setiap kegiatan masyarakat.

Kepada Pemerintah Kabupaten Asahan Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Asahan berharap dapat membantu Partai Gelora Indonesia Kabupaten Asahan kedepannya.

Sementara Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sumatera Utara yang diwakili oleh Sekretaris DPW Partai Gelora Sumatera Utara H. Satria Yudha Wibowo, ST, MM mengatakan Partai Gelora Indonesia siap menjadi bagian dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Semoga keberadaan Partai Gelora Indonesia dapat bermanfaat bagi masyarakat dan Pemerintah khususnya masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Asahan," tutur Satria.

Satria juga berharap kepada Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Asahan beserta pengurus dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya.

Ditempat yang sama Bupati Asahan H. Surya, BSc pada pidatonya berharap kepada DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Asahan dapat berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, menjaga keharmonisan, serta menciptakan iklim yang kondusif di masyarakat.

Selanjutnya Bupati Asahan berharap kepada unsur pengurus Partai Gelora Indonesia Kabupaten Asahan dapat membangun komunikasi dengan Pemerintah dan menjaga soliditas dalam menjalankan roda organisasi, sehingga dapat melahirkan program-program positif yang dapat dinikmati masyarakat Asahan guna mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Pada pelantikan ini Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Asahan menyematkan tanjak kepada Sekretaris DPW Partai Gelora Indonesia Sumatera Utara dan Bupati Asahan disaksikan oleh pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.(Mk)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar