Koramil 401-04/Bayung Lencir Dampingi Giat Vaksin di PT PWS


Bayung Lencir, Bj.Com - Koramil Bayung Lencir melakukan Giat pemantauan Vaksinasi Covid-19 di wilayah kerjanya di PT.PWS.

 Giat vaksin tersebut di laksanakan pada hari Jum'at 15/10/2021 bekisar pukul 08.00 wib di mulai giat suntik vaksin.

Sedangkan untuk tempat pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di kantor PT PWS Desa Muara Merang Kecamatan  Bayung Lencir  Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.


Dalam Giat tersebut dilaksanakan Oleh Yusrizal, SKM,MKM Ka. UPT dari Puskesmas Bayung lencir, beserta Tenaga Kesehatan berasal dari Puskesmas Bayung Lencir juga, Sedangkan pelaksanaan giat  dr Diah di bantu 12 orang anggota pendamping nya,

Koramil Bayung Lencir melalui pelda Rudi selaku Babinsa yang saat ini sedang bertugas, dari Kapolsek yang bertugas kali ini Aipda Edi selaku bhabinkamtimas di wilayah tersebut.

Menurut Koramil 401-04 Bayung lencir saat di bincangi awak media ini mengatakan, kita kali ini melakukan giat Vaksinasi Covid -19 untuk masyarakat di wilayah Desa Muara Merang  dan karyawan PT PWS   dosis ke 1.

Vaksin tersebut di peruntukkan masyarakat yang berumur 12 Tahun ke atas, vaksin yang di gunakan berjenis vaksin Pfizer yang di siapkan oleh Puskesmas Bayung Lencir.

Persiapan vaksin yang di gunakan sebanyak 117 vial untuk 700 Orang yang akan di vaksin,

Untuk giat kali ini berjalan dengan tertip aman terkendali dan tidak ada suatu hal yang menonjol, cuaca cerah dan sangat bersahabat pungkasnya.(Warto)


Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar