Recent Posts

Labels

Koramil 401-04 Bayung Lencir Teruskan Kegiatan Vaksin Di Peniggalan

08/10/21


Bayung Lencir, Bj.Com - Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah kerja Puskesmas desa Peninggalan  yang kemarin belum habis obat yang di suntikkan kali di lanjutkan kembali, jumad 08/10/2021.

Giat Vaksin yang di laksanakan di mulai pukul 08 .00 wib, sedangkan
Tempat pelaksanaan Vaksin Covid 19 berada dibalai Desa Berlian jaya serta dilanjutkan di PT.BSS kecamatan Tungkal jaya kabupaten Muba,

Pelaksana telah Dilaksanakan oleh  dr Aladin KA  UPTD dari Puskesmas Peninggalan, Babinsa Koramil 401-04 Bayung Lenlcir yang di wakili oleh Serma Anwar,
sedangkan untuk dari tenaga kesehatan berasal dari Puskesmas
Peninggalan,
   - dr.Evy Nopita
    - Reny Apriyani AM.
      kep
    - Hamidah AM.Kep.
    - Ayudia AM.Keb.
    - Deden  AMd.Far
    - Susilawati  Am.keb
    - Lina  Am.kep

Menurut keterangan Vaksinasi Covid -19 (Astra zeneta) untuk masyarakat di wilayah kerja Puskesmas desa peninggalan dosis ke  2 , jumlah vaksin yang di suntikan ke masyarakat di wilayah kerja  puskesmas desa Peninggalan sebanyak 150 vial.

Obat vaksin Dosis 1 yang di suntikan sebanyak 0 vial dan sasaran nya untuk Lansia, orang umum, Rentan, akan tetapi untuk dosis 1 di perkirakan sudah selesai.

Dan dosis 2 sebanyak 150  vial yang sasaran serta sasaran nya untuk Lansia masyarakat Umum  sebanyak 300  orang, Rentan masih nihil.

Saat ini vaksin di puskesmas desa Peninggalan masih ada dan akan dilanjutkan besok pagi tuturnya,(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar